GuidePedia

1
BATAM - PKS Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam lakukan silaturahmi dengan masyarakat di 2 kelurahan sekaligus dalam satu hari, Ahad (15/08/2021), yaitu Kelurahan Pulau Terong dan Kelurahan Pulau Pecong. 

Pertemuan tersebut untuk menampung aspirasi dari masyarakat dan meninjau selesainya program pembangunan yang diadvokasi oleh Anggota Fraksi PKS M Syahid Ridho di kedua kelurahan ini. 

M Kadri SHI MH Ketua DPC PKS Belakang Padang, Amri SE Anggota DPRD Kota Batam, dan M Syahid Ridho SSi Anggota DPRD Provinsi Kepri, serta rombongan PKS lainnya maraton menuju ke kedua tempat pertemuan dengan perahu motor kayu yang disebut pancong. 

"Silaturrahim tokoh PKS ini bukanlah yang pertama kali dilakukan, pertemuan ini merupakan lanjutan dari yang sebelumnya," ucap Amri, "dan masyarakat di kedua kelurahan ini sangat senang dengan kedatangan tokoh PKS."

Di Kelurahan Pulau Terong M Syahid Ridho telah mengadvokasi program semenisasi jalan di Pulau Geranting dan Teluk Kangkung, sedang di Kelurahan Pulau Pecong mengadvokasi pembangunan batu miring untuk mencegah terjadinya tanah longsor. 

Sahak bin Ja'far mewakili masyarakat Pulau Terong mengucapkan terima kasih kepada PKS yang telah mengupayakan berlangsungnya pembangunan di daerah kepulauan. Belakang Padang merupakan salah satu kecamatan kepulauan dengan 108 pulau yang meliputinya. 
"Semoga dengan pembangunan ini dapat bermanfaat bagi kami warga Pulau Terong," ujar Ja'far dalam sambutannya. 

Di Pulau Pecong, Rosnik menyampaikan hal yang senada. "Terima kasih kepada Bang Ridho yang telah mengadvokasi pembangunan batu miring, sehingga tidak terjadi lagi tanah longsor."

Kepada masyarakat di kedua kelurahan M Syahid Ridho berpesan agar fasilitas yang sudah dibangun bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan terus dirawat. 

"Pembangunan yang telah difasilitasi oleh negara ini agar dapat dirawat dan dijaga sehingga aktivitas masyarakat berjalan dengan lancar," pesan Ridho.

Posting Komentar

 
Top