GuidePedia

0
BATAM - Ada satu keteladanan yang mulai luntur dalam mengisi kemerdekaan, yaitu ketulusan dan keikhlasan dalam berjuang!

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Yusuf SMn MM usai Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76 di halaman Kantor DPD PKS Batam, Selasa (17/08/2021). 

Yusuf Ketua DPD PKS Batam yang juga Anggota Fraksi PKS di DPRD Kepri memberikan pesan kepada masyarakat bahwa perjuangan harus tulus dan ikhlas, terutama dalam menghadapi krisis yang dihadapi bangsa Indonesia di era pandemi Covid-19 yang belum berakhir meskipun sudah 1,5 tahun masuk dan melanda di Indonesia

Saat memberikan pesan bagaimana seharusnya mengisi kemerdekaan RI, Yusuf mengatakan semua elemen harus berjuang dengan hati nurani.

"Ketulusan dan keikhlasan dalam berkorban dalam berjuang inilah yang perlu kita jaga, perlu kita kembangkan agar bangsa ini bisa keluar dari krisis, termasuk (keluar dari) musibah pandemi yang hari ini ada di tengah-tengah kita," ujar Yusuf. 

"Kalau kita tidak tulus dan ikhlas dalam berjuang, sulit bangsa Indonesia ini maju dan keluar dari krisis!" tegasnya.

Usai upacara Yusuf bersama Usbah Ketua DPW PKS Kepri menyampaikan bantuan 100 paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Batam, yang mana kegiatan tersebut sebagai bagian dari Gerakan Nasional Tebar 1,7 Juta Paket Sembako dari PKS dalam momentum peringatan HUT RI ke-76 sebagaimana juga ditegaskan oleh Ketua Majelis Syura PKS Dr Salim Segaf Al-Jufri. 

PKS sangat peduli dan mengambil peran dalam upaya penanggulangan dan pemulihan efek pandemi Covid-19, dan hal tersebut dilakukan di semua level struktur PKS dari pusat, wilayah, daerah, cabang, hingga ranting.(rf)

Posting Komentar

 
Top