GuidePedia

0
BATAM - Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Batam Kota bersama DPC Partai Keadlian Sejahtera (PKS) Batam Kota membagikan paket Peduli Keluarga Sehat (PKS) untuk kader dan keluarga kader PKS yang terpapar Covid-19 dan harus melakukan isolasi mandiri (isoman) di hari kedua Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Batam, Selasa (12/07/2021). 

Wabah yang makin meningkat di Batam membuat beberapa kader PKS terutama di Kecamatan Batam Kota terkonfirmasi positif Covid-19. Ketua DPC Batam Kota, Miswanto mengatakan, pembagian paket Peduli Keluarga Sehat tersebut dilakukan sebagai kepedulian dan perhatian terhadap para kader yang sedang menjalankan isolasi mandiri.

"Ini merupakan rasa peduli dari seluruh anggota PKS terhadap sesama kader di Batam Kota, saling membantu dalam suka maupun duka," ujar Miswanto yang saat itu didampingi sekretarisnya, Supin Yuliadi. 

Dokter Puspita Sekretaris RKI Batam Kota menyebutkan, paket PKS yang dibagikan berisi bahan pokok makanan seperti beras dan telur, suplemen/multivitamin, kurma madu, serta buah-buahan segar. 

Puspita berharap keluarga kader PKS yang sedang isoman bisa segera sehat kembali dan dapat melakukan aktivitas harian. 

"Dengan kepedulian seperti ini semoga menjadi support bagi kader PKS dan keluarganya yang isoman dan mereka bisa segera pulih tidak sakit lagi, cepat sehat serta bisa melakukan aktivitas harian seperti sebelumnya," harap Puspita. 
Suwarni, salah satu kader yang menerima paket PKS, melalui pesan WhatsApp mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan pengurus PKS di Batam Kota yang sudah peduli dan ikut memberi dukungan semangat kepada keluarganya. 

Pemerintah pusat menetapkan Kota Batam sebagai wilayah yang harus menjalankan PPKM darurat mulai 12  hingga 20 Juli 2021 menyusul PPKM yang diterapkan di Pulau Jawa dan Bali yang telah diterapkan tanggal 3 hingga 20 Juli 2021.(pin/ty) 

Posting Komentar

 
Top