GuidePedia

0

BATAM - Beberapa kawasan rumah liar (Ruli) di Kecamatan Batu Aji, Kota Batam diblusuki oleh Pengurus BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) DPC PKS Batu Aji untuk dibagikan paket sayur sup, Kamis (08/07/2021). 

Tebar Paket Sayur Sup ini sempena Harganas (Hari Keluarga Nasional) tahun 2021 dengan tema "Cinta PKS, Wujudkan Keluarga Tangguh Indonesia", sebagai bentuk kepedulian PKS di masa pandemi Covid-19. 

Nuriati Ketua BPKK DPC PKS Batu Aji menyampaikan, "Ini merupakan agenda BPKK Kecamatan Batu Aji dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional 2021."

BPKK Batu Aji menyiapkan ratusan paket sayur sup yang terdiri dari sayuran dan bakso sapi dilengkapi tempe dan bumbu masak. Ada juga singkong sebagai tambahan yang dikemas terpisah.

Paket-paket sayur sup bakso tersebut dibawa ke setidaknya 6 kawasan ruli yaitu Kampung Pelanduk, belakang Masjid Al-Ikhlas, samping pool Damri, Kampung Palembang, Bukit Tempayan, dan Rawa Indah. 

"Dengan agenda ini harapannya semoga semua keluarga tetap dapat menjaga kesehatan dengan konsumsi makanan sehat di masa pandemi ini," lanjut Nuriati. 
 
Penyerahan paket sayur sup kepada warga ruli ini dilakukan serentak oleh setiap Ketua BPKK DPRa 4 kelurahan yang ada di Kecamatan Batu Aji sambil berdialog. Rata-rata warga mengutarakan keluh kesah atas dampak ekonomi yang dirasakan akibat pandemi Covid-19. 

Di sela tebar paket sayur sup di ruli ini BPKK Batu Aji melakukan silaturahmi ke beberapa kader PKS di Kelurahan Kibing yang sedang sakit juga takziah kepada keluarga kader yang beberapa hari lalu meninggal dunia yakni almarhumah Muslihatul Cholifah.(rf) 

Posting Komentar

 
Top