GuidePedia

0

PKS Kepri - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepri kembali menggelar silaturahmi Kebangsaan ke Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri di Tanjungpinang, Selasa (15/6/2021).

Kedatangan pengurus PKS dipimpin Ketua DPW PKS Kepri Bakhtiar, Dewan Syariat Wilayah (DSW) PKS Kepri Zainal Setiawan dan didampingi Ketua DPD PKS Bintan Atrianedi, Sekretaris DPD PKS Bintan Lamuji, Bendahara DPD PKS Bintan Zakirman serta Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Tanjungpinang, Nasrul.

Kunjungan tersebut disambut hangat Plt Ketua DPD Demokrat Kepri ​Renanda Bachtar bersama Sekretaris DPD Demokrat Kepri Husnizar Hood, Plt Ketua DPC Demokrat Kota Batam Hotman Hutapea, Ketua DPC Kabupaten Lingga Raja, Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Kepri Surya Sardi, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kepri Deby, Bendahara Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kepri, Eis dan Direktur Eksekutif DPD Kepri Partai Demokrat, Ramon.


Dalam pertemuan itu, ​Renanda Bachtar langsung melontarkan pujian kepada pengurus PKS yang hadir. Sebagai rekan koalisi yang berkoordinasi dalam Pilkada Kepri 2020, ia mengapresiasi militansi kader PKS. 

"Saya apresiasi militansi kader-kader PKS, bagaimana dalam bekerja bersama-sama mengawasi dan mengawal suara pada saat pemilihan umum," kata Renanda.

Sementara itu Ketua DPW PKS Kepri, Bakhtiar memperkenalkan lambang baru PKS. Di antaranya dengan bentuk bulat dan berwarna oren. 

"Lambang baru PKS, lebih dinamis, dengan warna oren terang untuk menarik perhatian," ujar pria yang akrab disapa Usbah ini kemudian mengenalkan para pengurus PKS yang hadir.


Ketua DPD PKS Bintan Atrianedi menambahkan, bahwa PKS-Demokrat tidak hanya dapat bekerjasama dalam hal-hal kepartaian saja, tapi juga bisa saling bekerjasama dalam segala hal. 

"Karena dalam membangun bangsa tidak hanya dari satu partai saja, tapi bagaimana kita berjalan bersama-sama", katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri, Hanafi Ekra. Menurut dia, PKS-Demokrat menjalin kesepakatan dalam bekerjasama dan saling menghargai dikala ada perbedaan.

"PKS-Demokrat dapat bersama-sama dalam berbagai hal yang disepakati, dan dapat saling bertoleransi terhadap berbagai hal yang terdapat perbedaan di dalamnya", ujar Hanafi yang juga merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Kepri. (nr/ij/iw)

Posting Komentar

 
Top