GuidePedia

0
BATAM - Silaturahim Kebangsaan PKS Kepri dalam rangka menjalin komunikasi yang baik kembali berlanjut dengan pertemuan bersama Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kepri pada Senin, (14/06/2021) di Wisma Batam Centre (PIH), setelah dua hari lalu PKS silaturahmi dengan MUI Kepri dan Muhammadiyah Kepri di Tanjungpinang.

Ketua DPW NasDem H. Muhammad Rudi menghadiri pertemuan tersebut didampingi para pengurus dan semua Anggota DPRD dari NasDem, termasuk Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma. Sedang dari PKS hadir Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar, Lc., M.A. (Usbah) bersama para pengurus dan Anggota Fraksi PKS, juga Ketua DPD PKS Kota Batam. 

Rudi menyampaikan apresiasi kepada PKS atas silaturahmi ini dan berharap adanya pertemuan atau dialog lanjutan. Ia juga sampaikan bila selama ini PKS ada di hati. 

"Terimakasih silaturahmi yang telah kita jaga, dua kali saya maju dua kali saya didukung PKS dan dua kali jadi, berarti memang PKS ada di hati kita," ucap Rudi. 

"Kalau kita bicara partai kita bicara kesejahteraan," lanjut Rudi, "PKS tidak boleh lepas dari permasalahan di Kota Batam, dan kita harus siapkan apa yang akan kita bangun ke depan."

Wali Kota Batam itu lalu menguraikan program-program pembangunan untuk menyejahterakan masyarakat Kota Batam. 

Bagi Usbah Ketua DPW PKS Kepri, Silaturahim Kebangsaan ini adalah program se-Indonesia dan dilakukan oleh struktur PKS dari tingkat pusat hingga daerah. Pertemuan yang dilakukan adalah dalam rangka sosialisasi terkait dengan logo baru, visi PKS, dan memperkenalkan kepengurusan PKS Kepri yang baru, juga dalam rangka mendiskusikan pembangunan dan pelayanan pada masyarakat, tidak hanya Batam tapi juga permasalahan yang ada di Provinsi Kepri.

“Salah satunya konsen kami juga masalah Covid-19, terkait penanganannya dan juga mendorong peningkatan ekonominya,” kata Usbah.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas penanganan efek dari pandemi Covid-19, di mana telah ditetapkan target-target juga pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat. 

Pada Silaturahim Kebangsaan tersebut Ustaz Bahktiar Ketua DPW PKS Kepri disertai Ketua BP3 DPP PKS Wilayah Sumbagut yang juga Wakil Ketua II DPRD Kepri yaitu Raden Hari Tjahyono, Ketua Dewan Syariah Wilayah Dr. Zenal Satiawan, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri Hanafi Ekra, Kabid Kaderisasi Wildan Hadi Purnama, Kabid Pembinaan Umat dan Anggota DPRD Kepri H. Taufiq, Kabid Humas PKS Kepri M. Syahid Ridho, Ketua DPD PKS Batam Yusuf, Kabid Hukum dan Ketenagakerjaan yang juga Anggota DPRD Kepri Wahyu wahyudin. 

Sedangkan Ketua DPW Nasdem Kepri H. Muhammad Rudi disertai Sekretaris DPW Nasdem Muhammad Kamaluddin, Bendahara dr.Tengku Afrizal Dachlan, Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, serta Anggota DPRD Batam Taufik Muntasir dan Asmawati Atik.(rf) 

Posting Komentar

 
Top