GuidePedia

0
KARIMUN - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karimun menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk menyusun Program Kerja Kepengurusan PKS Periode 2021-2025. Acara dilaksanakan di Kantor DPD PKS Karimun, Ahad (13/06/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan.

Rakerda yang mengambil tema "Terus Melayani dan Membela Rakyat" ini dihadiri oleh segenap jajaran DPD dan DPC PKS se-Kabupaten Karimun, Anggota Fraksi PKS DPRD Karimun, serta dihadiri secara virtual oleh Ketua DPW PKS Kepri. 

Ketua DPD PKS Karimun Suyadi mengatakan, "Rakerda ini menjadi momentum untuk meneguhkan komitmen PKS untuk terus melayani masyarakat Karimun."

"Program kegiatan yang disusun harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan berdampak kepada tercapainya target PKS yang telah ditetapkan secara nasional," tambah Suyadi.

Acara Rakerda dibuka secara resmi oleh Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar, Lc, MA, (Usbah) secara virtual. 

Dalam sambutannya Usbah memberikan arahan, "Para Pengurus dan Kader PKS agar terus dapat menjaga citra partai, citra diri dan keluarga demi terwujudnya Islam rahmatan lil alamin dan tegaknya nilai-nilai Pancasila serta terjaganya NKRI dari berbagai ancaman yang ada."

Rakerda ini memberikan kesempatan kepada para pengurus dan kader untuk mengusulkan berbagai program kegiatan PKS dalam Periode Kepengurusan 2021-2025.

Lebih dari 100 program kegiatan PKS yang telah selesai dibahas dan ditetapkan dalam Rakerda tersebut siap untuk direalisasikan mulai beberapa hari kedepan. 
Adapun rekomendasi dari hasil Rakerda PKS Karimun adalah:
1. Sikap politik PKS yaitu siap bekerja sama dengan berbagai pihak khususnya dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun (eksekutif, legislatif, yudikatif), semua partai politik, Forkopimda, para tokoh, ormas, dan seterusnya, serta dengan seluruh masyarakat karimun demi terwujudkan masyarakat Karimun yang adil dan sejahtera. 
2. Memenangkan perhelatan politik pada Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang dengan perolehan kursi dan suara yang telah ditetapkan dalam hasil Rakerwil DPW PKS Kepri.

Rakerda PKS Karimun yang menghasilkan rekomendasi ini dirumuskan oleh para peserta yang hadir secara fisik di sekretariat PKS dan diikuti secara daring oleh semua Kader PKS Karimun.(*)

Posting Komentar

 
Top