GuidePedia

0
BATAM - Setelah silaturahim Kebangsaan dengan Golkar, Nasdem, Hanura, dan PKB, PKS Batam pun menyambangi Partai Demokrat Kota Batam, Jumat (11/06/2021) di sekretariatnya. 

"Terima kasih atas kedatangannya, mudah-mudahan ke depan pertemuan ini lebih baik lagi," sambut Hotman Hutapea Plt Ketua DPC PKB Kota Batam yang didampingi oleh Sekretaris Sahat Sianturi serta Wakil Ketua yaitu M. Yunus dan Mesra. 

PKS Kota Batam yang dipimpin oleh Ketuanya Yusuf, S.Mn., M.M. dan Sekretaris Warya Burhanuddin, A.Md. memperkenalkan jajaran pengurus dan sosialisasi logo baru yang berwarna oranye. 

"Saya melihat PKS dengan Demokrat ini partai yang kritis baik di nasional maupun daerah," sebut Yusuf.

Yusuf lalu mengenang cerita Pilgub tahun 2020 lalu di mana koalisi PKS-Demokrat-Hanura berhasil meraup suara besar dan mencatatkan kemenangan untuk Kota Batam. 

Ia katakan, jika ada kecocokan bisa melakukan koalisi kembali, "Kita bekerjasama tidak hanya di tataran kepartaian tetapi di tingkat parlemen juga. Bisa saling koordinasi, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat."

Rohaizat yang turut hadir bersama dua rekannya Muhammad Syafei dan Muhammad Mustofa, menyampaikan perlu adanya saling dukungan antara PKS dan Demokrat di DPRD Kota Batam. 

Hotman mengapresiasi dan bercerita bagaimana koalisi antara PKS dan Demokrat yang selama ini terjalin, ia memuji atas kerja sama yang baik juga memberi masukan langkah ke depan dari pengalaman tersebut. 

Ia berjanji pihaknya juga akan melakukan kunjungan balasan ke kantor PKS yang akan dilakukan oleh kepengurusan yang baru. Ia mengharap doa restu untuk kesuksesan pergantian pengurus di Partai Demokrat. 

"Mohon doa restu semoga pergantian pengurus di Demokrat nanti sukses, yang akan kami lakukan sekitar bulan 7 atau 8 ini," harap Plt Ketua Demokrat tersebut. 

Warya Sekretaris PKS Batam menanggapi, "Mudah-mudahan diskusi kita tidak hanya dalam forum formal, tetapi bisa berbincang-bincang di manapun, dan kami siap menerima Demokrat berkunjung ke tempat kami."

Sekretariat PKS dan Demokrat ini terletak di kawasan yang sama yaitu di kawawan Ruko Taman Niaga, Batam Kota. Hotman juga merasa surprise dengan kunjungan dari PKS. 

"Kami merasa ya surprise-lah didatangin," kata Hotman, "harapan kita pertemuan ini berlanjut seperti yang telah kita bicarakan, mudah-mudahan silaturahmi ini bisa kita tindak lanjuti terus dan di tahun 2024 bisa bersama-sama." 

Di akhir pertemuan itu, PKS memberikan cinderamata kepada Demokrat dan berfoto bersama.

Posting Komentar

 
Top