GuidePedia

0
PKS Kepri -
BATU AJI - Krisis kemanusiaan di Palestina yang disebabkan penjajahan oleh zionis Israel mengundang kepedulian dan menarik simpati banyak pihak. Tak ketinggalan, Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kecamatan Batu Aji juga mengadakan penggalangan dana untuk dapat membantu bangsa Palestina yang sedang tertindas dengan mengoordinasi pengumpulan dana tunai dan pakaian.

Pengumpulan dana tunai dan pakaian tersebut dilakukan sejak Jumat (22/05/2021), yang selanjutnya dilakukan lelang pakaian untuk mendapatkan dana tunai pada Sabtu (22/05/2021) pagi di Sekretariat RKI Batu Aji di Perumahan Cipta Indah, Kelurahan Tanjung Uncang. 

Lelang pakaian dihadiri 20 orang peserta yang merupakan warga sekitar sekretariat. Acara dibuka oleh Nuriati Ketua RKI Batu Aji dan menyampaikan kata sambutan. 

"Niatkan semua karena Allah SWT. Baju lelang adalah bonus, tapi uang yang Ibu keluarkan bonusnya (pahala-red) langsung dari Allah SWT. Semoga dengan kita berbagi Allah SWT ridho dan memudahkan semua urusan dunia dan akhirat kita," ujar Nuriati. 

Kepedulian RKI Kecamatan Batu Aji tersebut telah berhasil mengumpulkan dana sebanyak 5,5 juta rupiah dan langsung didonasikan melalui lembaga solidaritas untuk Palestina yang terpercaya.(*) 

Posting Komentar

 
Top