GuidePedia

0
PKS Kepri -
BATAM - PKS Batam Kota yang siap dan sigap melayani masyarakat dan berperan memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 dibuktikan dengan cepat merespons permintaan penyemprotan disinfektan untuk area masjid. 

Atas permintaan dari pengurus, PKS Batam Kota melakukan penyemprotan disinfektan untuk Masjid Jama'atul Huda di Perumahan Cendana, Jumat pagi (28/05/2021).

Ketua DPC PKS Batam Kota Miswanto yang didampingi Sekretaris Supin Yuliadi mengatakan jika penyemprotan ini adalah permintaan yang kesekian kalinya dari masyarakat dan langsung direspons oleh pihaknya. 

"Mengingat PKS adalah bagian dari masyarakat yang ada di lingkungan dan masjid itu sendiri, jadi memang pelayanan ini yang harus PKS selalu kedepankan, kapan dan dimana pun berada," kata Miswanto.

Wiswanto berharap dengan penyemprotan ini membuat jamaah masjid merasa lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah dan terhindar dari wabah Covid-19

"Apalagi mengingat hari ini akan digunakan untuk melakukan salat Jumat di masjid," sambung Miswanto. 


Sekretaris DKM Jama'atul Huda Mongkarman mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PKS Batam Kota yang langsung merepons permintaan dan melakukan penyemprotan disinfektan di masjid mereka. 

"Memang, PKS tidak diragukan lagi, dan selalu terdepan dalam melayani masyarakat," puji Mongkarman.

Penyemprotan disinfektan ini disaksikan oleh pengurus masjid dan pengurus PKS. Usai penyemprotan mereka pun terlibat diskusi tentang keberlangsungan ibadah para jamaah di masjid di tengah pandemi yang belum berakhir. (pin/rf)

Posting Komentar

 
Top