GuidePedia

0
TANJUNGPINANG - Pengurus DPD PKS Tanjungpinang Masa Khidmat 2020-2025 menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Aula DPD PKS Tanjungpinang, Selasa (01/05/2021). Melalui Rakerda tersebut PKS akan memperkuat komitmen melayani masyarakat Tanjungpinang dengan program-program yang dirancangnya. 
 
Rakerda yang dilaksanakan dengan prokes ketat itu dibuka oleh Wakil Ketua DPW PKS Kepri Ing. Iskandarsyah; dihadiri oleh seluruh perwakilan DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah) PKS Tanjungpinang, perwakilan Kabid-kabid DPD PKS Tanjungpinang, perwakilan Pengurus DPC PKS se-Tanjungpinang, juga dihadiri secara online oleh Dr.H. Zenal Satiawan, Lc., M.A.selaku Ketua DSW PKS Kepri dan seluruh pengurus di setiap bidangnya.  

Selanjutnya dalam arahan Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati, S.Pd.AUD mengingatkan kepada seluruh pengurus untuk tetap menjalin silaturahmi ke berbagai pihak, dan seluruh program yang dibuat haruslah berorientasi pada pelayanan terhadap masyarakat, sesuai dengan tagline yaitu Bersama Melayani Rakyat.  
 
"Kita harus memperbanyak silaturahim, dan lewat program-program yang dirancang bersama ini kita perkuat komitmen bersama melayani masyarakat Tanjungpinang sesuai dengan tagline Rakerda kita Terus Bekerja Melayani Masyarakat Tanjungpinang," kata Ismiyati.

Ada sembilan bidang dalam kepengurusan DPD PKS Tanjungpinang yang masing-masing memaparkan program-programnya hingga habis masa kepengurusan nanti.

Peserta tampak antusias mengikuti Rakerda. Salah satu di antaranya adalah Bidang Kepemudaan. Kabid Kepemudaan DPD PKS Tanjungpinang Toni Safutra memaparkan,  
program-program Kepemudaan DPD PKS Tanjungpinang yaitu mendorong anak-anak muda untuk memiliki portofolio dan skill yang dibutuhkan di era digital 
 
Ada juga Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPD PKS Tanjungpinang yang diketuai Wan Firman, S.E. yang menyampaikan akan membuat Program Sekolah Politik untuk masyarakat. 

"Melalui sekolah politik kita akan melakukan pendidikan politik ke masyarakat yang bergabung bersama PKS di Tanjungpinang," kata Wan Firman.

Rakerda DPD PKS Tanjungpinang berjalan dengan khidmat, dilakukan secara offline (luring) dan online (daring) dengan jumlah peserta terbatas untuk offline dan sisanya cukup banyak yang online. (*)

Posting Komentar

 
Top