GuidePedia

0
TANJUNGPINANG - Pengurus PKS melakukan Silaturahim Kebangsaan ke partai politik yang ada di Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Program silaturahmi ini diharapkan bisa melahirkan frekuensi yang sama untuk membangun Kota Tanjungpinang lebih baik lagi, utamanya dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat (Kesra). 

Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati mengungkapkan melalui Bidang Humas bahwa sudah dijadwalkan silaturahmi ke beberapa parpol seperti PDIP, Golkar, NasDem, Gerindra, PKB, PPP, Hanura, dan PAN.

"Hari ini sudah kita mulai, Golkar dan Demokrat terlebih dahulu, insya Allah besoknya NasDem tapi yang jelas semua parpol kita kunjungi demi membangun kebersamaan untuk Tanjungpinang lebih sejahtera dan maju, selanjutnya nanti akan ke ormas-ormas dan lembaga adat,"  kata Ismiyati, Senin (14/06/2021). 

Secara pribadi dia menyadari tentu membangun Kota Tanjungpinang untuk lebih sejahtera dan maju lagi perlu kerjasama semua pihak.

"Silaturahim Kebangsaan ini berusaha mewujudkan itu, kita ingin membangun politik silaturahim untuk merajut kebersamaan demi Tanjungpinang maju dan sejahtera," tutup Ismiyati.

Dalam silaturahmi ke Golkar dan NasDem, Ismiyati didampingi Sekretaris DPD PKS Tanjungpinang Raja Dachroni, Bendahara Muhammad Yusuf, Kaderisasi Sugianto, serta Hendy Amerta dan Nasrul Anggota Fraksi PKS DPRD Tanjungpinang. 

Pengurus DPD PKS Tanjungpinang disambut hangat oleh Ketua DPD Golkar Tanjungpinang Untung Budiawan beserta pengurusnya di Kantor Golkar, Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang beserta pengurusnya juga melakukan hal yang sama terhadap kehadiran Pengurus PKS di sekretariatnya. Kunjungan Silaturahim Kebangsaan tersebut dilakukan di hari yang sama dengan waktu yang berbeda.(*) 

Posting Komentar

 
Top