GuidePedia

0
KARIMUN - DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Karimun menargetkan akan memenangkan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD PKS Karimun Suyadi menjelaskan, untuk memantapkan target tersebut pihaknya pun telah menyelenggarakan Rakerda (Rapat Kerja Daerah) beeberapa waktu lalu dalam rangka menyusun road map menuju target besar tahun 2024. 

“Target kita pada Pemilu dan Pilkada Karimun di tahun 2024 nanti yaitu kita akan menang!” tegas Suyadi di Karimun, Rabu (23/06/2021).

Berkaca pada hasil Pemilu yang telah dilaksanakan sebelumnya, PKS Karimun terus mengalami peningkatan perolehan suara.

Pada acara Capacity Building untuk Pengurus PKS se-Provinsi Kepulauan Riau yang bertempat di Hotel Sahid Batam, Kamis (17/06/2021) Suyadi juga mendapat arahan dari Ketua DPP BPW Sumbagut yaitu H. Hendry Munief dan PKS Karimun ditargetkan menang dalam Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang.

"PKS Karimun pada hasil pemilu 2019 lalu telah menjadi partai pemenang ke-2, maka pada pemilu 2024 optimis akan naik menjadi partai pemenang ke-1, begitu pula dengan Pilkada 2020 yang nyaris mendapat kemenangan maka Pilkada 2024 nanti kita PKS bersama masyarakat optimis mendapat kemenangan," ungkap Suyadi. 

“Makanya soliditas dan solidaritas kita para kader dan anggota PKS harus kita kuatkan, proses kaderisasi/pembinaan kader dan anggota harus ditingkatkan. Juga pemahaman tentang pancasila, NKRI, falsafah partai dan AD/ART partai harus kita jaga dan tingkatkan, sehingga sistem partai dapat berjalan maksimal untuk mencapai target dan tujuan sebagai partai Islam rahmatan lil alamin," tutup Suyadi. 

Posting Komentar

 
Top