GuidePedia

0
BATAM - Pengurus dan Anggota PKS di Kepulauan Riau harus bisa menjadi contoh dan teladan bagi semua pihak dalam hal pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 

Hal tersebut disampaikan oleh H. Hendry Munief, MBA Ketua DPP PKS BPW Sumbagut (Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara) saat memberi arahan pada acara Capacity Building untuk Pengurus PKS se-Provinsi Kepulauan Riau yang bertempat di Hotel Sahid Batam, Kamis (17/06/2021). 

Capacity Building diadakan sebagai sarana untuk peningkatan kapasitas bagi Pengurus PKS di Kepri yang dihadiri secara langsung semua Anggota Fraksi, Pengurus DPW, dan Pengurus DPD dari lima kabupaten/kota, sedangkan dua DPD PKS yaitu Anambas dan Natuna hadir secara daring melalui Zoom. 

Pelayanan yang dimaksud adalah bahwa sebagai anggota partai politik, terutama bagi yang mendapatkan amanah sebagai pejabat publik, harus mengerahkan semua kemampuan dan sumber daya agar melayani rakyat dengan maksimal.

"Hal ini sesuai dengan tagline yang sudah diamanahkan dalam Munas PKS tahun 2020 yang lalu, yaitu PKS sebagai Pelayan Rakyat," tambah Munief menjelaskan. 

Lebih lanjut Munief mengatakan bahwa target PKS hanya dua yaitu penambahan jumlah anggota dan suara di Pemilu 2024.

"Ini juga merupakan amanah Munas 2020, Pengurus dan Anggota PKS harus fokus dengan dua tujuan ini, yaitu penambahan anggota dan  suara. Saya yakin dan percaya Pengurus PKS se-Kepulauan Riau dapat meningkatkan jumlah anggota dan suara di tahun 2024 nantinya, InsyaAllah," lanjut Munief dengan semangat yang disambut dengan teriakan takbir dan merdeka dari pengurus yang hadir. 

Sebelumnya, Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar, Lc, MA (Usbah) dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kedatangan H. Hendry Munief, MBA sebagai Ketua DPP PKS BPW Sumbagut ini sangat dinantikan karena dipastikan akan menambah semangat Anggota PKS di Kepulauan Riau.

"Kami sangat bahagia dan menyambut baik kunjungan ini, untuk kedepannya kami berharap agar kunjungan Tim BPW Sumbagut bisa sampai ke DPD-DPD terutama yang jauh lokasinya," kata Usbah. 
Usbah kemudian melanjutkan bahwa Pengurus PKS se-Kepulauan Riau siap menerima arahan dalam kegiatan Capacity Building ini dan hasilnya akan direalisasikan di daerah masing-masing.

"Kami siap menerima arahan dan insyaAllah sepulang dari acara ini akan langsung melakukan aksi di lapangan agar program-program yang telah disepakati dapat direalisasikan sesuai dengan rencana yang telah ada," Usbah menambahkan.

Di akhir acara, Ketua DPP BPW Sumbagut menyaksikan pengucapan dan penandatanganan komitmen dari Pengurus DPW dan DPD PKS se-Kepri untuk melakukan pemenuhan Struktur PKS sampai tingkat ranting sampai dengan waktu yang telah disepakati. (*) 

Posting Komentar

 
Top