GuidePedia

0

TANJUNGPINANG - Anggota Komisi IV DPRD Kepulaun Riau Hanafi Ekra berharap insentif tenaga kesehatan pejuang Covid-19 segera dibayarkan jika benar informasi dari ucapan papan bunga yang ada di Kantor Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau. 

Hal ini diungkapkannya kepada wartawan baru-baru ini. "Saya berharap informasi papan bunga itu dicek terlebih dahulu karena tidak tertulis siapa pembuatnya, jika benar memang ini tentu ironis, harus segera dibayarkan insentif nakes!" kata Hanafi Ekra.

Rabu, (16/06/2021) Komplek Perumahan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dikirimi sejumlah papan bunga misterius alias tak jelas sosok pengirimnya.  Papan bunga itu berisikan pesan tertentu. Terutama dari yang mengaku para tenaga kesehatan di Kepri.

"Di DPRD Kepri sudah kita anggarkan, harus ada win-win solutionnya jika memang keuangan Pemprov Kepri lagi ada persoalan teknis, ini perlu segera diluruskan," sambung Hanafi Ekra.

Menurut politisi PKS ini, di saat pandemi yang belum turun seperti sekarang ini dan efek ekonomi yang luar biasa tentu tenaga kesehatan mengandalkan anggaran atau insentifnya. 

"Kita tidak mau kinerja nakes hanya terganggu dari masalah ini, itulah sebabnya perlu dicari kebenaran informasinya dan segera dipenuhi," tutup Hanafi Ekra.(*) 

Posting Komentar

 
Top