GuidePedia

0
BATAM - PKS Muda Batam menggelar THOR, yaitu menebar takjil di jalan raya, yang berlokasi di samping Masjid Agung Batam Center untuk berbagi dengan pengendara yang melintasi Engku Putri.

Even tebar takjil yang berlangsung Ahad (2/05/2021) ini dihadiri Bahruddin Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS Batam; Riza Hendri Jopie Bendahara DPD PKS Batam; Andrew Valentino, S.Si. Deputi Kepemudaan PKS Batam; Fauzan Annashrullah Qariib, S.Pd. Ketua PKS Muda Batam; dan Crew PKS Muda Batam serta para volunteer yang bergabung.

THOR ini membagikan 200 paket takjil yang disambut antusias oleh para pengendara roda dua, roda empat, dan angkot. Kegiatan sosial ini diadakan dengan memasang stand banner, spanduk, dan giant check yang menjadi daya tarik, hingga para pengendara rela mengantre di depan stand PKS Muda Batam.

Crew PKS Muda Batam sangat kompak, sejak pukul 13.00 sampai 16.00 mereka bahu-membahu menyiapkan takjil yang akan ditebar. Kemudian pada pukul 16.00 - 17.15 mereka terjun ke lapangan untuk Tebar Takjil On The Road.

Izza, salah satu Crew PKS Muda Batam menyampaikan, "Agenda ini menjadi momen terbaik kita untuk saling mengenal dan mempererat persaudaraan di antara kita, sehingga kedepannya anggota PKS Muda Batam menjadi pemuda-pemuda yang tangguh."


Fauzan Annashrullah menambahkan, "Anak muda harus banyak melakukan aktivitas out door agar mental dan energinya terpacu, menjadi pemuda yang antimager, antibaper, dan antirebahan."

Fauzan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Crew PKS Muda Batam beserta peserta THOR. Fauzan menjelaskan THOR merupakan agenda rutin PKS, Takjil On The Road, hanya saja dikemas ala PKSMuda. Dimana THOR sendiri merupakan nama dari salah satu tokoh dalam film Avenger, agar menarik perhatian kaum muda. "Biar anak muda yang lewat jadi ngeh aja," tutur Fauzan. 

Kemudian acara ini ditutup dengan closing statement dari Coach Andrew, "Kegiatan kita ini merupakan momen yang indah untuk memperbanyak bersedekah di bulan yang berkah. Sebab anak milenial harus paham bahwa kita hidup bersama dan harus peduli dengan sesama. Jangan menjadi generasi yang individualis dan tidak mau terlibat dengan kegiatan sosial."

Posting Komentar

 
Top