GuidePedia

0
BATAM CENTER - Selama Ramadan tahun ini belum ada lembaga luar yang antar takjil di lingkungan mushalla kami, PKS inilah yang peduli dengan masyarakat Ruli.

Hal tersebut diungkapkan salah satu Pengurus Mushalla Nurul Ikhlas, Ruli Taman Raya, Jamil dalam sambutan pada acara Tebar Takjil Berbagi Berkah DPRa PKS Belian, Batam Kota, Sabtu (1/05/ 2021).

Jama’in Lukman Ketua DPRa PKS Belian memimpin kegiatan PKS Berbagi tersebut. Ia menyampaikan bahwa PKS adalah partai Islam rahmatan lil alamin yang berbasis pada masjid dan mushalla. Kader PKS pun banyak yang berkecimpung dan menjadi pengurus di masjid dan mushalla di dekat tempat tinggal sebagai bagian yang tak terpisahkan dari aktivitasnya.

Hari itu DPC PKS Batam Kota memiliki program PKS Berbagi di lima tempat, dan Ruli yang ada di belakang Taras ini menjadi salah satunya.

"PKS akan selalu melihat masyarakat dalam segala aspek dan lapisan, termasuk Ruli, karena di PKS memang tidak ada yang namanya memilah dan memilih siapa yang akan dilayani, selama dia rakyat Indonesia maka PKS akan selalu melayani dan membelanya," ujar Jami'an Lukman.

"Semoga dengan kehadiran PKS di tengah-tengah masyarakat Ruli ini akan menjadi lebih dekat dan terasa manfaatnya, terutama dengan berbagi keberkahan di Bulan Suci Ramadan," lanjut Jami'an, "insyaallah kedepannya PKS Batam Kota akan terus menjalin hubungan yang baik dengan kerja nyata di lingkungan Ruli dan bisa saling bekerjasama."

Acara PKS Berbagi ini dihadiri semua Pengurus Mushalla Nurul Ikhlas, tokoh masyarakat, dan guru serta santri TPQ. Dengan Pengurus PKS mereka berbuka puasa bersama dengan paket takjil yang dibawa oleh DPRa PKS Belian. (pin/rf)

Posting Komentar

 
Top