GuidePedia

0
BATAM - Libur akhir pekan  dimanfaatkan Pengurus DPC PKS Batam Kota untuk bersilaturahmi dalam acara Buka Puasa Bersama dan Berbagi kepada Panti Asuhan Miftahul Ulum di Perumahan Bida Asri 1, Baloi Permai. Diwakili Ketua DPC Miswanto, PKS Batam Kota menyampaikan bantuan sembako.

"Kehadiran PKS di sini semoga bisa memberi manfaat dan insyaallah akan terus bekerja sama dengan pihak yayasan jika ada kegiatan-kegiatan sosial lainnya," ujar Miswanto dalam sambutannya, Ahad (2/05/2021).
 
Kegiatan ini dihadiri para Pengurus DPC PKS Batam Kota, Ketua DPRa se-Batam Kota, dan Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri Raden Hari Tjahyono.

Raden Hari menyampaikan apresiasi kepada pengurus panti asuhan, "Kerja sosial yang begitu besar merupakan panggilan dari Allah SWT, karena yang diurus adalah anak-anak yang tidak mempunyai orang tua untuk didik dan dibesarkan menjadi generasi penerus bangsa. Kesabaran dalam mengurus anak-anak tersebut tidak dapat dinilai dengan apapun kecuali Allah SWT yang menilainya."

Raden Hari pun berdoa semoga dari panti asuhan ini akan lahir pemimpin negeri, yang diaminkan oleh seluruh yang hadir. Kemudian ia bersama Ketua PB3 PKS Batam Kota Ir. H. Suryanto memberikan uang saku kepada 30 anak yatim.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Miftahul Ulum H.Tasmuji, S.H. menyampaikan terima kasih atas kehadiran PKS dan berharap PKS selalu dapat berkontribusi terhadap anak yatim piatu yang ada di Kota Batam.

Acara pun berlanjut dengan tausiyah dari Abu Faruq. Ustaz menyampaikan bahwa kita wajib memperhatikan anak-anak yatim piatu di sekitar dan terus meningkatkan ibadah di bulan suci Ramdhan.
 
Kegiatan PKS Berbagi ini diakhiri dengan berbuka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah. (pin/rf)

Posting Komentar

 
Top