GuidePedia

0

TANJUNGPINANG - Pengurus DPD PKS Tanjungpinang malam ini, Ahad (30/05/2021) menggelar kegiatan Webinar Kebangsaan "Pandemi, Resesi dan Suksesi Pemilu 2024".
 
Dua narasumber yang akan menjadi pemateri dalam webinar tersebut adalah Wakil Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan H. Yanuar Arif Wibowo, S.H. yang akan menjelaskan potret milenial dalam suksesi Pemilu 2024 dan Wakil Ketua DPW PKS Kepri Ing. Iskandarsyah yang akan memaparkan efek pandemi dan resesi dalam dinamika Pemilu 2024.

Webinar via Zoom tersebut akan langsung dipandu Raja Dachroni Sekretaris Umum DPD PKS Tanjungpinang. 

Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati mengungkapkan webinar ini merupakan kegiatan menyambut Rakerda (Rapat Kerja Daerah) PKS Tanjungpinang yang akan dilaksanakan Selasa (01/06/2021).

"Webinar kebangsaan merupakan rangkaian kegiatan Rakerda, kita berharap dari webinar ini bisa menambah wawasan kita terkait tantangan politik 2024," kata Ismiyati.

Ismiyati juga menambahkan, webinar ini merupakan kegiatan edukasi politik yang merupakan fungsi dari kepartaian.

"Salah satu fungsi partai politik adalah melakukan pendidikan politik, kegiatan ini merupakan bagian dari pendidikan politik PKS terhadap masyarakat, karena memang kita masih Covid jadi kegiatan ya kita sesuaikan dengan webinar yang biasa kita melakukannya secara offline," tutup Ismiyati.

Posting Komentar

 
Top