GuidePedia

0
Warya Burhanuddin, A.Md. Sekretaris DPD PKS Batam saat memberi sambutan dalam Ifthor Jamai
 
Batu Aji - Keluarga Besar DPC PKS Batu Aji menggelar Ifthor Jamai, yaitu buka puasa bersama, di Ruko King Plaza Batu Aji, Ahad (2/05/2021).

Ifthor Jamai yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri kader dan simpatisan PKS se-Batu Aji. Dimulai dengan tilawah oleh Reza kader PKS, acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan Ketua MPD PKS Batam Prijanto, S.IP.

Sunaryo Ketua DPC PKS Batu Aji memberikan sambutan dan mengajak semua kader dan simpatisan untuk solid.

"Saya menginginkan kader dan simpatisan PKS se-Batu Aji ini solid dan bersatu agar dapat meraih capaian yang sudah ditetapkan," ujar Sunaryo.
Sunaryo Ketua DPC PKS Batu Aji di hadapan hadirin Ifthor Jamai

Sekretaris DPD PKS Warya Burhanuddin, A.Md pun hadir untuk memberikan sambutan dan berpesan agar semua kader bersemangat.

"Sekarang ini masih dalam suasana pandemi, semua harus menjaga diri dan tetap mematuhi protokol kesehatan, karena kader adalah aset yang harus dijaga agar tetap sehat dan dapat melaksanakan amanah dalam melayani masyarakat," terang Warya.

Sekretaris DPD PKS Batam tersebut juga berpesan agar kader dan simpatisan PKS memanfaatkan sepuluh hari terakhir Ramadan dengan maksimal.

"Sepuluh hari terakhir Ramadan ini harus kita manfaatkan sebaik mungkin. Silakan iktikaf di masjid yang ada fasilitas iktikaf, atau bisa beribadah di rumah dengan maksimal," katanya lagi.

Ia pun melanjutkan pesannya agar kader senantiasa melaksanakan pelayanan pada masyarakat.

"Salah satu upaya untuk mendapatkan kemenangan adalah dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena Visi PKS adalah Memberi Pelayanan," lanjut Warya.
Sebagian kader dan simpatisan PKS se-Batu Aji di acara Ifthor Jamai

"Saya sarankan kepada kader terutama pengurus agar selalu memakai atribut partai dalam setiap kegiatan bersama masyarakat," tuturnya.

Hal tersebut katanya dalam rangka memperkenalkan PKS, "Karena saat ini PKS sedang melakukan rebranding partai mulai dari logo, warna, dan semua simbol yang mengharuskan hal tersebut disosialisasikan kepada masyarakat secara luas."

Acara ini dilanjutkan dengan makan hidangan takjil buka puasa, salat maghrib berjamaah, dan menikmati nasi liwet yang disediakan oleh panitia.

Selain Pengurus DPC PKS Batu Aji dan DPRa se-Batu Aji, M. Syahid Ridho Anggota DPRD Provinsi Kepri pun menghadiri ifthor jamai tersebut.(rf)

Posting Komentar

 
Top