GuidePedia

1
Purnawirawan TNI-POLRI gabung menjadi Anggota Dewan Pakar PKS

JAKARTA -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu melantik 45 anggota Dewan Pakar yang terdiri dari 27 purnawirawan TNI, 5 purnawirawan POLRI, dan 13 masyarakat sipil dengan berbagai kepakaran di Kantor DPTP PKS, Selasa (17/10/2023).

Dengan bergabungnya 32 purnawirawan TNI-POLRI tersebut, Syaikhu menyebut PKS semakin tegar, semangat, dan optimis untuk mencapai kemenangan pada Pemilu 2024.

Ia menyampaikan rasa syukur dengan banyaknya anggota dewan pakar yang baru bergabung ke PKS. Ia berharap ini menjadi pendorong dan penguat perjuangan PKS ke depannya.

"Mudah-mudahan, insya Allah ini menjadi faktor pendorong dan penguat untuk mewujudkan ke depan perjuangan yang lebih kokoh, perbaikan bagi negeri yang kita cintai ini," ungkap Syaikhu

Pengalaman yang dimiliki oleh dewan pakar tersebut, Syaikhu sebut akan dioptimalkan untuk mewujudkan kemenangan PKS dan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

"Dengan pengalaman-pengalaman yang mereka miliki akan kita optimalkan untuk melakukan upaya-upaya pemenangan di berbagai daerah," sebutnya.

Posting Komentar

  1. "Situs ini selalu memberikan jackpot pencar yang besar untuk member baru
    viral303

    #slotgacor #viral303#rtpviral303#pragmaticplayviral303"

    BalasHapus

 
Top