GuidePedia

0
Apel Siaga Pemenangan PKS dan Pasangan Amin diikuti Relawan Perempuan PKS Bintan

BINTAN -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bintan melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) menggelar "Apel Siaga RKI" (Rumah Keluarga Indonesia) di Kantor DPD PKS Bintan, Sabtu (14/10/2013) siang.

Acara ini dibuka oleh Ketua DPD PKS Bintan, Atrianedi, didampingi Bendahara PKS Bintan yang juga Anggota Fraksi PKS DPRD Bintan Zakirman Piliang. Atrianedi mengapresiasi semangat para peserta mengikuti acara dan menjadi relawan di tengah kesibukan mereka sebagai ibu rumah tangga.

Apel Siaga RKI Bintan yang diikuti sekitar 30 Relawan Perempuan PKS Bintan ini untuk meneguhkan keseriusan dalam mempersiapkan agenda Pemenangan PKS dan Pasangan Amin (Anies-Muhaimin) dalam Pemilu 2024.

Ketua BPKK DPW PKS Kepri, Syafniar yang menjadi pemateri dalam apel siaga memberikan pembekalan dan penguatan untuk para relawan yang menekankan berbagai tips ketika turun menyapa masyarakat dan disertai dengan simulasi.

Salah satu relawan dari Kecamatan Toapaya bernama Katminem menyampaikan rasa bahagia dan antusias bisa bergabung menjadi Relawan PKS.

"Saking semangatnya saya berangkat dari rumah jam 10 pagi, karena perjalanan satu jam biar tidak ketinggalan, padahal acara baru mulai jam 13 siang," ujarnya dengan logat Jawa.

"Usia yang sudah tidak muda lagi ini tidak jadi penghalang untuk berjuang bersama PKS," ujar Katminem lagi.

Sementara itu Ketua BPKK DPD PKS Bintan, Dwi Afriliyana S. Hasibuan menyampaikan, setelah apel siaga ini para relawan akan tergabung dalam grup diskusi/percakapan, untuk memudahkan komunikasi serta berbagi pengalaman ketika di lapangan.

Apel Siaga RKI di Bintan yang dibuka dengan Lagu Indonesia Raya dan Mars PKS ini berjalan dengan khidmat dan lancar. Acara diakhiri dengan pembacaan Ikrar Pemenangan PKS dan Anies-Muhaimin.

Posting Komentar

 
Top