GuidePedia

1
Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf bersama Suryani, Abdul Hakam Husaam, dan Sugito dalam PKS Menyapa di Batu Aji

BATU AJI -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Batu Aji berkolaborasi dengan warga mengadakan kegiatan PKS Menyapa di Perumahan Pemda II, Buliang, Ahad (25/12/2022) pagi.

PKS Menyapa ini dilakukan untuk menyosialisasikan PKS sebagai partai peserta Pemilu 2024 dengan nomor urut yang sama dengan Pemilu sebelumnya yaitu nomor 8.

Rangkaian acara PKS Menyapa terdiri dari Senam Nusantara; sarapan bersama; pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan tensi darah, kadar gula darah, kadar asam urat, dan kadar kolesterol; serta pembagian doorprize untuk peserta.

Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf dan sekretarisnya, Warya Burhanuddin pun hadir di PKS Menyapa Batu Aji ini.

Dalam sambutannya, Yusuf memperkenalkan peserta yang hadir yang terdiri semua pengurus PKS Batu Aji, Tim KSN (Komunitas Senam Nusantara), dan bakal calon anggota dewan (BCAD) untuk Dapil Batu Aji.
Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin bersama warga dalam PKS Menyapa di Batu Aji

Di antara mereka adalah Sugito yang merupakan tokoh masyarakat Perumahan Pemda II dan Warya Burhanuddin yang merupakan Sekretaris DPD PKS Kota Batam. Keduanya merupakan BCAD atau Caleg untuk DPRD Kota Batam.

Yusuf melanjutkan, "Bakal Caleg untuk DPRD di antaranya Pak Abdul Hakam Husaam (Kang Sam), Dokter Ririn Hariningsih, saya sendiri Yusuf; yang diamanahkan untuk maju di DPRD provinsi."

"Politisi senior PKS Kepri Bu Suryani yang juga hadir, beliau akan maju untuk DPR RI," kata Yusuf.
Pemeriksaan kesehatan warga Pemda II bersama RKI Batu Aji dalam PKS Menyapa
Hal ini diamini oleh Sugito dalam sambutannya. "Saya sebagai bagian dari keluarga besar PKS, saya diamanahkan sebagai Caleg untuk maju ke DPRD Kota Batam tahun 2024."

Suryani pun maju turut memberi sambutan dan memperkenalkan diri kepada warga perumahan di mana dirinya juga biasa mengisi acara di Pemda II.

Selain warga, tim gowes, ketua dan pengurus RT/RW setempat, serta anggota PKS dari luar perumahan; acara juga diikuti oleh Ketua DPC PKS Batu Aji Sunaryo beserta semua pengurus di DPC dan DPRa, termasuk Ketua RKI Batu Aji Nuriati dan semua jajaran sampai di kelurahan.

Semua peserta PKS Menyapa memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sembako yang tersedia cukup banyak. Masing-masing peserta mengamati dan mencocokkan kertas yang dipegang dengan nomor undian doorprize yang dibacakan dari atas panggung acara.
Pembagian doorprize sembako dalam PKS Menyapa di Batu Aji


Posting Komentar

 
Top