GuidePedia

0
Bingkisan Hari Ibu 2022 dari PKS Nongsa, Batam diberikan kepada para perempuan pejuang ekonomi keluarga

NONGSA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nongsa merayakan Hari Ibu dengan membagikan bingkisan paket sembako kepada para perempuan pejuang keluarga di jalan di Kabil, Nongsa, Batam, Kamis (22/12/2022). 

Agenda ini dilakukan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Nongsa ketika cuaca sedang hujan, tetapi para pengurus tetap berjalan menyampaikan bingkisan sebagai tanda cinta PKS kepada para ibu yang sudah berjuang membantu ekonomi keluarga.

Ketua RKI Nongsa, Sri Utami mengatakan, PKS rutin tiap tahun mengadakan agenda Hari Ibu ini. 

"Hari ini kami datang, selain untuk silaturahim juga menyampaikan selamat hari ibu. Alhamdulillah PKS tiap tahun mengadakan agenda ini sebagai bentuk kasih sayang dan cinta kami kepada para ibu," kata Sri sambil menyerahkan bingkisan kepada seorang ibu.

Ibu-ibu yang lain juga didatangi oleh tim RKI. Ada yang sedang bekerja di warung kopi dan ada yang berjualan makanan. 
Bingkisan Hari Ibu di PKS Nongsa, Batam

Nira, seorang ibu yang kesehariannya berjualan makanan ringan terkejut dan terharu dengan kedatangan rombongan dari PKS.
 
"Seumur hidup saya baru kali ini mendapatkan ucapan dan bingkisan Hari Ibu. Masya Allah, PKS, hujan-hujan mengunjungi kami." Nira menitikan air mata. 

Ibu lain yang bernama Faizah yang sedang jualan kue, berharap PKS tetap peduli dengan ekonomi masyarakat dengan mendoakan kemenangannya.

"Harapan kami, PKS bisa menjadi partai pemenang di Pemilu 2024, dan tetap peduli pada ekonomi masyarakat." Faizah bergembira menerima bingkisan.
PKS Nongsa, Batam berikan ucapan selamat hari ibu kepada perempuannya pejuang ekonomi keluarga

Posting Komentar

 
Top