GuidePedia

0
PKS Kepri - Pengurus DPD PKS Kabupaten Karimun mendapat kunjungan politik dari Ketua PAN dan Ketua Partai Gerindra beserta anggota dewan dewannya di kantor  DPD PKS Karimun. Agenda silaturahim tersebut diantaranya yaitu membahas masalah  pilkada dan masa depan masyarakat Karimun. 

"Alhamdulillah dua hari lalu (Rabu) kami dikunjungi pengurus PAN dan Partai Gerindra. Tentu salah satunya membahas tentang pilkada di Karimun," terang Ketua DPD PKS Karimun, Suyadi, pada Jumat (21/11) melalui aplikasi Whatsapp. 

Menurut Suyadi, pengurus PKS  mengapresiasi itikad baik teman teman dari PAN dan Gerindra untuk memajukan masyarakat Karimun melalui pilkada 2020 sebagaimana yang telah disampaikan.  

Ia pun menambahkan PKS memiliki semangat yang sama untuk memajukan masyarakat Karimun yang lebih baik lagi. Dan sudah menyiapkan kader terbaiknya untuk maju pada perhelatan pilkada serentak 2020 nanti. 

Namun terkait masalah koalisi dan calon yang akan diusung bersama menurutnya belum sampai tahap tersebut. 

"Kita masih dalam tahap penjajakan terlebih dahulu," tambahnya. 

Suyadi menjelaskan pertemuan tersebut belum bisa kita putuskan, karena harus kami pertimbangkan dan musyawarahkan terlebih dahulu sesuai mekanisme yg ada di PKS . 

Menurutnya kekuatan tiga partai ini bisa menyatu mengajukan pasangan calon, namun bisa juga tidak bersama tergantung keputusan musyawarah dan meknaisme partai masing-masing. 

Suyadi menilai memang sudah seharusnya pimpinan partai politik perlu saling bertemu, saling berkomunikasi untuk dapat mempererat tali silaturahmi.

Persoalan di Karimun tidak bisa diselesaikan oleh satu partai saja, namun oleh semua elemen. Untuk itu adanya duduk bareng untuk mencari solusi terbaik perlu didukung semua pihak.  

"Yang terpenting semoga Allah memberi yang terbaik kepada masyarakat Karimun," tutupnya.

Post a Comment

 
Top