GuidePedia

0
Ketua PKS Batam, Syaifudin Fauzi menerima berkas dari KPU Batam. Berkas dinyatakan lengkap. (Foto : Isy/HumasPKSKepri)
PKS Kepri - PKS Batam mendaftarkan diri sebagai calon peserta pemilu 2019 di Kantor KPU Batam. Menurut Syaifudin Fauzi, Ketua DPD PKS Batam, berkas yang dibawa melebihi target dari batas minimal yang telah ditentukan oleh KPU Batam.

"Untuk kartu keanggotaan aturan minimal 1060, kita siapkan 1206 lembar," terang Fauzi di Kantor KPU Batam, Ahad (15/10/2017).

Selain itu batas minimal struktur lima puluh persen jumlah struktur di kecamatan, PKS Batam menyiapkan lebih dari 80 persen. Menurutnya PKS Batam sebenarnya sudah siap semuanya namun yang kita sertakan cukup sepuluh kecamatan.

Rombongan PKS Batam langsung disambut oleh Ketua KPU Batam, Agus Setiawan beserta anggota lainnya. Petugas KPU merasa terbantu dengan kerapihan berkas dari PKS Batam dan mengharapkan kepada seluruh partai untuk mengikuti pola PKS dalam mempersiapkan berkas agar memudahkan kerja proses pengecekan petugas KPU.

Menurut Agus, PKS sudah sah sebagai peserta Pemilu 2019 di Batam. Berkas yang dibawa oleh PKS Batam dinyatakan lengkap tidak ada satupun yang kurang.

Rombongan PKS Batam langsung dipimpin oleh Syaifudin Fauzi beserta seluruh anggota dewan DPRD Batam dari PKS. Selain itu juga didampingi beberapa pengurus DPC. Fauzi dan rombongan PKS tampak mengenakan tanjak khas Melayu. (alf)

Post a Comment

 
Top