GuidePedia

0


PKS Kepri -Kemerdekaan bangsa Indonesia menurut Raden Hari Tjahyono, Ketua DPW PKS Kepri tidak lepas dari peran maha penting dari umat Islam. Perjuangan para pahlawan Islam harus kita gelorakan agar cita-cita para pahlawan terus hidup. Untuk itu ia mengharapkan sebagai partai dakwah seluruh kader-kader PKS se Kepri untuk lebih berkontribusi menjaga  Indonesia.

"Seluruh kader PKS harus lebih maksimal memberikan sumbangsih positif untuk menjaga Indonesia," terang Raden Hari di acara Launching Mobil Pusat Khidmat PKS Kota Batam, Ahad (7/8/2016).

Menurutnya PKS adalah bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Untuk itu sudah sepantasnya seluruh kader PKS menjadi garda terdepan untuk peduli dengan nasib Indonesia. Ia menjelaskan selama ini keberadaan kader PKS cukup diakui rasa nasionalismenya. Program-program kerja untuk membangun negeri tercinta dan menjaganya juga sudah banyak dirasakan. Dan adanya mobil layanan pusat khidmat PKS ini juga salah satu bagian upaya konkrit PKS untuk membantu pemerintah.

Mulai Agustus 2016 dan seterusnya seluruh kantor-kantor PKS di setiap daerah diinstruksikan untuk menggelar acara upacara 17 Agustus. Selain itu sebelumnya agar rumah-rumah kader PKS harus terpasang bendera merah putih. Tak ketinggalan juga agar ikut aktif berpartisipasi di lingkungan untuk menyemarakkan acara menyambut hari kemerdekaan.

PKS meyakini kegiatan-kegiatan di atas bisa menjadi  pemicu untuk lebih mencintai Indonesia, untuk itu patut untuk dikembangkan ke arah yang lebih baik. (isy)

Post a Comment

 
Top