GuidePedia

0
Peserta Senam Nusantara yang diadakan DPC PKS Sagulung, Kota Batam, di kawasan Sentosa Perdana (SP), Minggu (17/4).

PKS Kepri - Dalam rangka menyambut Milad Partai Keadilan Sejahtera ke-18 pada tanggal 20 April 2016 mendatang, DPC PKS Sagulung kota Batam menggelar acara Senam Nusantara dan Bakti Sosial di kawasan Parkir Sentosa Perdana (SP), kecamatan Sagulung, kota Batam (Minggu 17/4). Acara ini diikuti oleh kader dan simpatisan dari DPC PKS Sagulung dan Batuaji.

Dengan diiringi lagu-lagu daerah sebagai musik pengiring senam, ratusan peserta yang hadir tampak antusias mengikuti kedua instruktur senam di atas panggung. Bahkan warga sekitar yang awalnya datang ke kawasan ini hanya untuk berjoging pun turut merapat dan bergabung dalam kerumunan massa  yang sedang mengikuti gerakan senam hasil kreasi PKS ini.

Peserta Baksos di stand Ikhwan

Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Buhanuddin yang turut hadir mewakili struktur tingkat daerah PKS dalam acara ini memberikan sambutannya setelah sesi senam berakhir. Warya berterima kasih atas animo masyarakat yang dinilainya lebih antusias pada acara kali ini. Ia juga kembali memperkenalkan strukur PKS di tingkat kecamatan yang hadir, baik dari DPC PKS Sagulung sebagai tuan rumah maupun DPC PKS Batuaji. Serta Anggota dewan dari PKS, perwakilan dari kecamatan Sagulung yang turut hadir diantara kerumunan peserta yaitu Sukaryo.

Peserta Baksos di stand Akhwat
Pada kesempatan ini Warya juga menyampaikan tentang tema khidmat PKS di Milad PKS ke-18, “Menginjak usia ke 18 tahun, PKS yang pada era ini mengusung tema berkhidmat untuk rakyat, akan tetap dan terus berkontribusi dan memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan untuk rakyat indonesia”, terang Warya. Ia juga menyampaikan bahwa insyaAllah acara senam selanjutnya akan digelar di wilayah Batuaji, dan berharap warga Sagulung juga turut hadir dalam acara tersebut.

Setelah senam nusantara DPC PKS Sagulung juga menyajikan sarapan pagi bubur kacang ijo dan Bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis. Meski ramai, warga terlihat mengantri dengan tertib. Sembari mengantri untuk Bakti Sosial pemeriksaaan kesehatan gratis, para peserta antusias menikmati Nasyid bertema semangat dari PKS.  Acara yang digelar mulai pukul 06.30 WIB ini diakhiri dengan antrian terakhir peserta pemeriksaan kesehatan yang berakhir sekitar pukul 09.00 WIB. (mij)


Post a Comment

 
Top