GuidePedia

0

PKS Kepri - Untuk menyemarakkan hari ibu, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Kepulauan Riau (Kepri) akan menggelar lomba Foto Selfie dengan tema “Aku dan Ibuku”. Bagi yang berhasil masuk juara, peserta akan mendapatkan hadiah total senilai Rp. 1,2 juta.

“Untuk juara pertama Rp. 500 ribu, juara kedua, Rp. 400 ribu dan juara ketiga, Rp. 300 ribu,” ulas Suryani, Ketua BPKK DPW PKS Kepri di Batam, Sabtu (12/12).

Perlombaan ini menurut Suryani adalah untuk umum. Untuk menjadi peserta foto selfie di atas syaratnya cukup mudah. Pertama, foto yang ikut dilombakan adalah foto asli bukan editan. Editan yang diperbolehkan hanya sebatas cropping.

Foto juga agar tetap menjaga nilai agama dan tetap menjaga etika ketimuran. Kemudian setiap foto tertulis “PKS Sambut Hari Ibu” di foto yang akan dikirimkan.

Foto yang akan dilombakan dikirim ke facebook “Bidpuan PKS Kepri”. Sehingga Suryani mengingatkan bagi yang belum berteman dengan alamat facebook di atas, harus segera menambahkan (add) terlebih dahulu.

Selain foto dikirim ke FB Bidpuan PKS Kepri, foto tersebut juga di-tag ke dua puluh orang yang menjadi teman dari setiap peserta lomba. Syarat lainnya adalah setiap foto yang dilombakan adalah foto pemilik akun FB, bukan foto orang lain. Dan dengan menambahkan hastag #PKSsambutHariIbu.

Batas akhir pengiriman sampai 18 Desember pukul 24.00. bagi peserta yang mengirimkan setelah tanggal tersebut dianggap gugur. Sedangkan pengumuman pemenang akan dilaksanakan 20 Desember 2015 di Lapangan Engku Putri, Batam Centre.  Peserta diharuskan membawa hard copy sebagai bukti keikutsertaan foto yang dilombakan. (TBP)


Post a Comment

 
Top