GuidePedia

0
PKS Kepri - Menghadapi pergantian tahun baru 2015, DPD PKS Kota Tanjungpinang mengeluarkan surat edaran untuk kader, simpatisan PKS dan masyarakat Tanjungpinang agar tidak ikut larut dalam pesta hura-hura pergantian akhir tahun.

Menurut Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin, Kamis (31/12) surat edaran ini diterbitkan karena adanya masukan dari kader dan masyarakat tentang kekhawatiran generasi muda Tanjungpinang untuk menyambut pergantian tahun secara negatif.

Alfin mengajak kepada orang tua simpatisan dan kader PKS itu untuk dapat menjaga anak-anaknya agar tidak terjerumus kepada pergaulan bebas, narkoba dn miras yang marak terjadi pada malam pergantian tahun baru tersebut. Ia menyarankan agar para orang tua untuk terus mengarahkan kegiatan anak-anaknya dengan agenda positif yang diselenggarakan oleh beberapa ormas maupun pihak masjid.

Di surat edaran bernomor 03/D/EDR/DPP-PKS/1437 itu pun Alfin mengajak kepada seluruh orang tua untuk menjadikan libur sekolah dan libur akhir tahun untuk lebih memperhatikan pendidikan anak dan juga sebagai ajang mengingkatkan kebersamaan dengan seluruh anggota keluarga. (isy)

Post a Comment

 
Top