GuidePedia

0
PKS Kepri - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohammad Sohibul Iman mengatakan siklus kepemimpinan itu bersifat alamiah. Jika suatu organisasi mampu melakukan regenerasi menurutnya termasuk karakter organisasi yang sehat.

“Organisasi yang lambat melakukan regenerasi justru dalam keadaan bahaya,” ujarnya dalam sambutan Pelantikan Dewan Pengurus Tingkat Wilayah PKS Propinsi Kepulauan Riau (DPTW PKS Kepri), di Hotel Harmoni One, Sabtu (3/10).

Oleh karena itu, ia mengharapkan kepada seluruh kader PKS untuk meningkatkan kepasitasnya di segala bidang secara matang. Ia juga mengintruksikan kader harus memiliki kecakapan intelektual dan juga ruhiyah yang kuat.

Menurutnya tantangan-tantangan dari masa ke masa akan terus meningkat. Dari masa awal partai berdiri dengan saat ini peluang dan tantangannya sangat berbeda. Untuk itu sebagai partai dakwah, PKS mewajibkan kepada setiap kadernya agar keberadaannya harus memiliki maslahat di tengah-tengah masyarakat.

Oleh karena itu sudah menjadi kewajiban kader untuk itu harus terus meng-up grade dirinya menjadi lebih baik. Karena menurutnya dakwah adalah berkontribusi bagi kebaikan umat, bangsa dan Negara.

Sementara Ketua DPW PKS Kepri yang baru, Raden Hari Tjahyono mengatakan di awal kepemimpinannya akan serius memantau dan mengawal pilkada di gubernur dan kota/kabupaten yang ada di Kepri. Ia berharap sekali pasangan yang diusung dan didukung oleh PKS akan mendapat kepercayaan masyarakat.

Selain itu juga melakukan konsolidasi di setiap level. Menurutnya dengan struktur dan kader yang solid insya Allah akan berkhidmat kepada masyarakat lebih baik, tutupnya. (isy/*)

Post a Comment

 
Top