GuidePedia

0
PKS Kepri - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohammad Sohibul Iman meski mengaku tidak mahir dalam berpantun, namun dia menyempatkan diri untuk mengarang sebait pantun.

"Saya sebenarnya tidak pandai berpantun, tapi karena Kepri ini negeri pantun dan dari tadi banyak yang berpantun, saya coba membuat sebuah pantun," ujar Sohibul Iman sesaat sebelum berakhirnya Dialog Tokoh bersama Presiden PKS dengan tema antara Harapan dan Tantangan di Hotel Harmoni One, Batam, Jumat (2/10/2015) malam.

"Walau sepeda harus dikayuh. Sampai tujuan itu pasti. Walau dari Jakarta Batam itu jauh. Namun dekat di hati," lanjutnya.

Pantun yang dibacakan oleh Sohibul Iman ini pun mendapat aplaus dari para tamu undangan dan kader PKS yang menghadiri acara tersebut.

Selain Sohibul Iman, acara yang dimoderatori oleh Muhammad Iqbal ini juga menghadirkan narasumber lainnya yakni I Wayan Subawa selaku Deputi Bidang Perencanaan dan Pengembangan Badan Pengusahaan Batam (BP Batam).

Kehadiran Presiden PKS beserta beberapa pengurus DPP PKS ini adalah dalam rangka menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) PKS Kepulauan Riau yang berlangsung 3 - 4 Oktober 2015. (*)

Post a Comment

 
Top