GuidePedia

0
PKS KepriPemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) bekerjasama dengan Persatuan Produser Film Indonesia (PPFI). Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berjanji akan memudahkan insan perfilman untuk melakukan syuting di Jawa Barat.

"Kerjasamanya itu, kan kita ingin film di Indonesia maju. Jabar punya potensi alam, baik perkebunan, hutan, laut, gunung yang layak jadi tempat syuting," ujar Heryawan usai penandatanganan MoU antara Pemprov Jabar dengan PPFI di Ruang Sanggabuana, Gedung Sate, Kamis (15/1/2015).

Selain menyediakan lokasi untuk syuting film, Heryawan juga berjanji akan mengadvokasi untuk mempermudah insan perfilman mengurusi izin syuting di Jabar.

"Apapun kalau soal perizinan pasti dipermudah. Akan sangat mengadvokasi untuk mempermudah perizinan atau perlakuan spesial karena dampaknya aka sangat besar untuk Jabar," ucap Aher.

Aher sangat menyambut baik kerjasama dengan insan perfilman tersebut karena akan bedampak pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan.

"Hadirnya perfilman ini akan berdampak pada kenaikan ekonomi dan kesejahteraan. Bayangkan kalau parisiwata kita meningkat, kesejahteraan warga sekitar juga akan meningkat," tandasnya.

Hadir dalam penandatanganan kerjasama tersebut sejumlah produser, aktor serta aktris. Di antaranya Chand Parwez, Surya Saputra, dan Ira Wibowo. [detik]

Post a Comment

 
Top