GuidePedia

0
PKS Kepri - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat giliran berkampanye pertama di DKI Jakarta pada 16 Maret 2014. Partai pimpinan Anis Matta ini akan mengerahkan 150 ribu kadernya untuk melakukan kampanye di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sekjen PKS Taufik Ridho, mengatakan kampanye akan digelar dari Pukul 09.00 WIB sampai Pukul 12.00 WIB. Rencananya kampanye ini juga akan dihadiri oleh para menteri, gubernur serta capres dari PKS.

"Peserta kampanye adalah mobilisir DPW DKI dari seluruh penjuru DKI. Hari ini mulai menyiapkan penggalangan massa yang akan datang ke GBK dan untuk loading acara mulai nanti malam," ujar Taufik di Stadion GBK, Jakarta, Kamis (13/3).

Dia menjelaskan, Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) sudah dipastikan akan hadir dalam kampanye pertama ini. Misalnya, Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin dan Presiden PKS Anis Matta.

"Sebenarnya semua ada para menteri, gubernur, dan presiden partai, anggota legislatif. Tapi mereka dibagi-bagi tugasnya, yang jelas akan hadir di GBK itu Ketua Majelis Syuro, hadir beberapa ketua DPW, dan anggota legislatif untuk DKI Jakarta," ujarnya.

Dia menargetkan 150 ribu kader PKS DKI hadir dalam acara ini. Termasuk pemilih pemula yakni anak-anak SMA yang sudah berhak memilih juga akan dihadirkan.

"Nanti setting-nya pemilih pemula, di tempat biru, kuning sana kita bikin koreografi di situ jadi ada anak-anak SMA yang pemilih pemula. PKS sebenarnya kalau kita runut anggota partai kita kan anak-anak muda, gaulnya anak muda kita gunakan jaringan itu," ujarnya.

Taufik pun meminta maaf kepada seluruh warga Jakarta jika nanti ratusan ribu kadernya akan membuat kemacetan Jakarta semakin parah. Apalagi, lanjut dia, pada hari pertama kampanye jatuh di hari Minggu, saat kawasan Jakarta berlaku Car Free Day.

"Kita sudah menyampaikan permohonan maaf kepada warga Jakarta, agak terganggu sedikit kenyamanannya, memang ada Car Free Day tapi kita sudah komunikasikan dengan Polda. Kita diberikan akses jalan dari gerbang pemuda ke Stadion GBK," ujarnya. [merdeka.com]

Post a Comment

 
Top