GuidePedia

0
PKS KepriJam belum menunjukan pukul 08.00 WIB, namun puluhan warga yang didominasi ibu-ibu sudah sudah memenuhi separuh tenda yang disediakan panitia. Itulah gambaran yang terjadi saat DPC PKS Sei Beduk, Batam menggelar kegiatan Bakti Sosial di Perumahan Griya Piayu Asri, Duriangkang, Sei Beduk, Ahad (26/1).

Sonta adalah salah satu warga yang tidak rela meninggalkan “momen emas” itu. Baginya adanya penjualan sembako murah yang dilakukan oleh PKS sangat membantu dirinya dan warga lainnya.

“Sangat membantu sekali lah bang,” ungkap Sonta saat diminta tanggapan soal acara yang digelar oleh PKS ini.

Gatot pun senada dengan Sonta yang merasa terbantu dengan acara PKS. Menurutnya belum lama ini juga warganya banyak yang menerima bantuan sekolah yang diadvokasi oleh PKS, sekarang dapat sembako murah dan pemeriksaan gratis.

Menurut sebagian warga, di komplek Sei Beduk acara sosial berupa penjualan sembako murah jarang dilakukan oleh partai-partai. Menurut penuturan warga,partai hanya sering mengundang “artis” lokal, kuda lumping dan lainnya untuk menghibur warga.

Saat resmi dibuka, seluruh stand langsung diserbu oleh warga. Yang tidak mau antri sembako murah, banyak warga yang memilih untuk memeriksa gula darah, asam urut dan reflexiology. Ada juga yang langsung menyerbu stand pakaian layak pakai yang saat itu dibandrol dengan harga Rp. 1000 sampai Rp. 5 ribu. 

Posting Komentar

 
Top