GuidePedia

0
PKS Kepri - Memasuki awal pekan kedua di tahun 2014 (9/01) ini PKS Desa Susuhbango, Kec. Ringinrejo, Kab. Kediri, mengadakan bakti sosial (baksos) bersama warga. Kader-kader PKS membangun jembatan kecil penghubung jalan raya dengan area persawahan milik masyarakat, serta membersihkan kali yang kurang terawat. Antusias masyarakat  menyambut kader-kader PKS yang bersemangat untuk membantu tenaga, fikiran, serta bantuan dana dalam acara tersebut.

“Kalau PKS gak ngadain  acara begini, pasti sulit mengumpulkan orang-orang," ujar Pak Khoirul salah satu warga yang ikut dalam kegiatan tersebut. Maklum sebenarnya sudah lama masyarakat ingin  membersihkan kali sekaligus membuat jembatan, tapi sulit untuk mengumpulkan orang-orang, karena selain kesulitan koordinasi, mereka juga terkendala dana.

"Acara seperti ini sangat bagus sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat. Kita ingin tunjukkan bahwa Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani," ujar ustadz Iswandi salah satu Kader PKS yang juga CAD Dapil 5 Kab Kediri.



Salah satu perangkat desa menuturkan bahwa, hanya PKS yang benar-benar sudah membantu dan menunjukkan pengabdiannya kepada masyarakat khususnya di Susuhbango. "Kami merasa terbantu berkat PKS, terimakasih PKS," ujarnya.

Post a Comment

 
Top