GuidePedia

0
PKS KepriCalon anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Biak, Numfor, Papua menyatakan kesiapan untuk memotong penghasilan pendapatan 50 persen untuk membantu kegiatan sosial kemasyarakatan di daerah setempat.
"Jika kelak terpilih menjadi anggota DPRD terpilih saat Pemilu 2014, saya siap memberikan sebagian pendapatan gaji wakil rakyat untuk konstituen," ucap caleg PKS, Khotib Effendi, di Biak, Selasa.
Keinginannya untuk maju dalam bursa caleg PKS dalam upaya memperbanyak ibadah serta ingin mengabdikan diri buat kemaslahatan rakyat Kabupaten Biak Numfor.
Secara usia dalam pencalonan caleg PKS, menurut Khotib Effendi, ia termasuk usia lanjut dibanding caleg parpol lain. Namun, hal ini tidak menjadi hambatan untuk berjuang merebut kursi legislatif DPRD Biak Numfor periode 2014-2019.
"Saya ingin mendharmabhaktikan diri untuk beribadah serta memperjuangkan kepentingan rakyat Biak Numfor sehingga memutuskan maju dalam pencalonan caleg," ucap tokoh masyarakat Jawa Timur yang puluhan tahun menetap di Biak.
Meski perjuangan merebut kursi DPRD Biak tergolong berat, menurut pria asal jember, ia optimistis akan berupaya maksimal meraih dukungan pemilih di Pemilu 9 April 2014. (ROL)

Post a Comment

 
Top