GuidePedia

0
Presiden PKS Anis Matta, Lc
Pangkalpinang - PKS Menganggap bahwa Bangka Belitung (Babel) sebagai Provinsi yang layak di contoh dalam membangun koalisi yang harmonis antar parpol.

Babel adalah Provinsi dengan koalisi merah putih paling solid di Indonesia dan merupakan penjelasan paling terang benderang bahwa 'Merah' dan 'putih' sangat mungkin bersinergi untuk kehidupan berbangsa dan bertanah air yang lebih baik. Hal itu di sampaikan Presiden PKS Anis Matta di Pangkalpinang saat menyampaikan ceramah pada acara silaturrahim tokoh dan masyarakat Pangkal Pinang yang dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Bangka Induk Ir.H Tarmizi M Saad, Jumat (15/11/2013) malam.

"Jadi koalisi Merah Putih itu sangat Indah," tandas Anis Matta.

Anis Matta menambahkan bahwa Indonesia adalah negara yang teramat luas untuk hanya di kelola oleh satu kelompok saja, "jadi kesadaran kita untuk meyakini bahwa bersama membangun bangsa adalah sebuah harga mati yang mesti diperjuangkan," tambah mantan Wakil Ketua DPR ini.

Anis yang tiba di Pangkalpinang dalam kunjungan selama 3 hari ini didampingi oleh Sekjen PKS Muhammad Taufiq Ridho, Anggota DPR RI Muhammad Sahfan Badri dan Muhammad Khaerul.

Provinsi Bangka Belitung dengan populasi 1.223.296 yang memiliki 7 Kabupaten Kota ini, PKS berkoalisi dengan PDIP di 4 Pilkada tingkat Kabupaten Kota dan 1 Pemilihan Gubernur yaitu Kabupaten Bangka Induk, Kabupaten Bangka Selatan, Kabupaten Bangka Barat dan Kota Pangkalpinang yang juga baru saja dimenangkan oleh koalisi merah putih ini.

Gubernur Bangka Belitung Rustam Effendi, B.Sc yang hadir menjemput rombongan Presiden PKS mengatakan militansi kader PDIP dan kader PKS sudah sangat teruji khususnya di Bangka Belitung ini, "semoga koalisi ini dapat terus berlanjut pada Pilgub mendatang," terangnya.

Provinsi Bangka Belitung dengan slogan Serumpun Sebalai ini merupakan "khatam" (penutup) dari seluruh rangkaian roadshow Presiden PKS ke seluruh Pulau Sumatera.[pks.or.id]
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

 
Top