GuidePedia

0
Ketua DPD PKS Kepulauan Anambas, Marjohan (tengah) bersama para pengurus dan Caleg PKS

ANAMBAS -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berhasil mencapai suara signifikan pada Pemilu Legislatif 2024 dan meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pencapaian meraih kursi DPRD bagi PKS tersebut berdasarkan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas pada Kamis (29/2/2024) malam.

Pleno KPU Kepulauan Anambas mencatatkan perolehan suara PKS berjumlah 1.342 dengan suara terbanyak pada Caleg atas nama Marjohan dari Dapil Anambas 2 yang meliputi Kecamatan Palmatak, Siantan Tengah, Siantan Utara, dan Kute Siantan.

Marjohan yang juga Ketua DPD PKS Kepulauan Anambas pun mengumumkan pencapaian ini dalam konferensi pers bersama pengurus dan Caleg PKS lainnya pada Sabtu (2/3/2024) pagi.

“Dengan penuh rasa syukur, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kepulauan Anambas yang telah memberikan kepercayaan kepada calon legislatif dari PKS," ucap Marjohan.

"Suara-suara tersebut tidak hanya sekadar suara, tetapi merupakan bentuk dukungan yang berarti bagi kami untuk memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,” ujarnya lagi.

Marjohan menyebutkan Pemilu 2024 ini sebagai torehan sejarah bagi pelayanan PKS Anambas di mana pertama kalinya mendapatkan kursi DPRD di kabupaten yang baru terbentuk pada 2008.

PKS sejak berdirinya Kabupaten Kepulauan Anambas telah berupaya keras dan setelah bertahun-tahun kini membuahkan hasil yang membanggakan.

Marjohan menyatakan bahwa kesuksesan ini adalah awal dari perjuangan PKS lebih lanjut untuk melayani dan mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat Anambas.

Ia juga menegaskan komitmen PKS untuk menjaga amanah yang diberikan oleh rakyat, serta berjanji untuk bekerja keras demi mewujudkan masyarakat yang lebih adil dan sejahtera.

Marjohan juga mengapresiasi pengurus dan seluruh calon legislatif PKS Kepulauan Anambas yang telah berjuang dan berperan aktif dalam pencapaian tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus dan caleg PKS Kepulauan Anambas yang telah berjuang bersama kami. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berkontribusi dalam membangun Anambas yang lebih baik,” tutupnya.

Posting Komentar

 
Top