GuidePedia

0
Ketua DPW PKS Kepri, Bahktiar

NATUNA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berhasil meraih sekaligus 2 kursi DPRD Kabupaten Natuna pada Pemilu 2024.

Ketua DPW PKS Kepri Ustaz Bahktiar atau Usbah menyebut pencapaian ini merupakan kali pertama PKS memperoleh kursi DPRD di kabupaten yang terbentuk pada 1999 tersebut.

“Alhamdulillah pada Pemilu 2024 ini PKS berhasil meraih 2 kursi di DPRD Natuna. Ini adalah capaian yang cukup menggembirakan bagi kami,” kata H. Bahktiar, Lc, MA. pada Kamis (29/2/2024) malam.

Berdasarkan hasil rekapitulasi suara Pemilu 2024 dalam Rapat Pleno KPU Kabupaten Natuna, PKS berhasil mendapatkan kuota DPRD Kabupaten Natuna sebanyak 2 kursi dengan caleg atas nama Asmiyadi dari Dapil 1 dan Ahmad Sapuari dari Dapil 3 yang berpeluang ditetapkan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Natuna.

Dengan capaian ini, Usbah berharap PKS bisa menjadi pembela rakyat Natuna sekaligus menjadi mitra solutif bagi Pemda Natuna.

“Kita berharap PKS lewat Caleg terpilih bisa mengadvokasi kebutuhan masyarakat Natuna dan terdepan melayani mereka tentunya dengan bersinergi dengan pemerintah daerah,” jelas Bahktiar.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh struktur, anggota dan simpatisan PKS yang bekerja keras dalam meraih kursi di DPRD Natuna.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan, anggota, dan struktur pengurus yang sudah bekerja keras terkait hal ini, semoga PKS bisa melayani masyarakat Natuna lebih baik lagi,” tutup Usbah.

Posting Komentar

 
Top