GuidePedia

0
Flashmob PKS di DPC Batu Aji, Kota Batam, Kepri

KEPRI -- Ribuan orang yang terdiri dari Anggota, Pengurus, dan Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kepulauan Riau antusias mengikuti kampanye terbuka yang dilakukan di masing-masing DPD PKS, Ahad (14/1/2024) pagi.

Kampanye terbuka PKS yang dilakukan serentak seluruh Indonesia ini mengusung gagasan PKS yaitu "Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah", di mana PKS menggulirkan program yang pro dengan masyarakat Indonesia. PKS juga mengampanyekan pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai pasangan Capres-Cawapres RI 2024.

Untuk itu peserta kampanye PKS ini mengajak masyarakat mendukung dan mencoblos para calon anggota dewan atau caleg dari partai nomor 8 PKS ini serta mencoblos pasangan AMIN nomor urut 1. 

Kampanye terbuka ini dengan agenda utamanya berupa flashmob, yaitu aksi simpatik dan menarik yang dilakukan peserta di area publik untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat.
Flashmob PKS di Kabupaten Bintan, Kepri 

DPD PKS di Provinsi Kepri yang berada di tujuh kabupaten/kota ini melakukan kampanye dengan agenda yang beragam. Ada yang dirangkai dengan Senam Segar PKS, flashmob di tepi jalan protokol, dan direct selling (silaturahim ke warga dan memperkenalkan Caleg serta Capres); seperti yang dilakukan oleh DPC PKS Batu Aji, di Kota Batam.

Di Kota Batam sendiri, Flashmob Serentak se-Indonesia ini digelar di setiap kecamatan atau 12 DPC PKS, yang dilakukan di satu hingga tiga titik acara, dan di setiap tempat acara diikuti hingga 200-an peserta.

Sementara itu DPD PKS Tanjungpinang, flashmob dilakukan di Taman Bandara/Tugu Kapal di Kota Tanjungpinang yang diikuti ratusan peserta.
Flashmob PKS di Kota Batam, Kepri

Di DPD PKS Bintan, flashmob dilakukan sore hari yang juga melibatkan ratusan peserta di dua sisi jalan protokol Kabupaten Bintan.


Posting Komentar

 
Top