GuidePedia

0
Capres Nomor Urut 01 Anies Rasyid Baswedan dan Caleg DPR RI Dapil Kepri dari PKS, Suryani

BATAM -- Kehadiran Capres 01 Anies Rasyid Baswedan di Batam, Kepulauan Riau pada Jumat (19/1/2024) tidak hanya menyampaikan gagasann untuk Indonesia lebih baik, tetapi juga mengajak para pendukung memilih Caleg (calon anggota legislatif) dari partai yang mengusungnya.

"Bapak/Ibu para pendukung saya, saya harapkan di momentum Pemilu pada 2024 ini selain mencoblos saya pada 14 Februari 2024 mendatang juga bisa mencoblos caleg partai pengusung agar jika Allah takdirkan kemenangan nanti partai pengusung bisa mendukung seluruh kebijakan yang saya kampanyekan saat ini," kata Anies Rasyid Baswedan. 

Anies berharap warga memilih Caleg dari partai pengusung baik itu Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota. Anies menyebut Capres-Cawapres 01 diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai NasDem, PKB, dan Partai Ummat.

Dia menceritakan waktu memimpin Jakarta ada banyak kebijakan yang tidak mendapatkan persetujuan dari DPRD karena partai pengusungnya tidak memiliki jumlah kursi yang memadai.

"Jadi untuk perubahan Indonesia lebih baik dan melancarkan semua program atau  gagasan yang saya sampaikan saat ini butuh dukungan di legislatif, untuk itu saya menekankan pada masyarakat untuk mencoblos caleg-caleg dari partai pengusung," kata Anies.

Satu di antara Caleg DPR RI dari Kepri itu adalah Suryani, S.E., M.I.Kom. Politisi PKS ini juga hadir dalam agenda penyambutan Capres Anies.

"Alhamdulillah pagi ini saya bisa mendampingi beliau (Anies Baswedan), apa yang disampaikan beliau benar sekali, jangan sampai nanti masyarakat milih Capresnya tapi tidak memilih Calegnya," kata Suryani menanggapi.

"Saya siap mendukung seluruh program dan gagasannya Pak Anies nanti jika Allah menakdirkan kemenangan padanya dan masyarakat Kepri memilih saya pada 14 Februari 2024 mendatang," tutup Suryani.

Posting Komentar

 
Top