GuidePedia

0
Caleg PKS untuk DPR RI Dapil Kepri, Suryani, di hadapan anggota PKS di Batam

Caleg PKS untuk DPR RI dari Dapil Kepri, Suryani berorasi di acara Konsolidasi Pemenangan PKS-AMIN di halaman Kantor DPD PKS Kota Batam, Ahad (10/12/2023) pagi.

Dalam agenda flash mob PKS serentak secara nasional tersebut Suryani mengajak semua elemen PKS bergerak untuk memenangkan PKS.

"Ayo, semua anggota PKS bergerak, ditambah semua Caleg PKS juga bergerak mengenalkan PKS ke masyarakat," ajak Suryani.

"Jikalau anggota PKS se-Kepri ini ada 5 ribu, yang tiap anggota membawa 40 suara di TPS masing-masing maka akan ada 200 suara untuk PKS," urai Suryani.

Sekretaris MPW PKS Kepri ini juga memberikan arahan untuk mengampanyekan tagline PKS bersama dengan kampanye Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN nomor 1.

"Terus kampanyekan tagline PKS bersama AMIN. Tagline PKS yang Pangan Murah, Kerja Gampang, dan Sehat Mudah bisa diwujudkan jika pemerintahannya berubah," tegas Suryani.

Konsolidasi Pemenangan PKS-AMIN di Batam hari ini diikuti sekitar seribu peserta yang terdiri dari anggota, pengurus, dan Caleg serta simpatisan PKS. 

Mereka mengikuti rangkaian acara mulai dari senam, sarapan, orasi, dan flash mob untuk menarik perhatian para pengendara yang melintas di jalan raya depan Ruko Taman Niaga Sukajadi hingga simpang Kepri Mall.

Posting Komentar

 
Top