GuidePedia

0
Suryani, Caleg DPR RI dari PKS Dapil Kepri bersama Nori Andriyani
Namanya Nori Andriyani, tinggal di Pulau Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri kini menjadi anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kisah bergabungnya dengan PKS, saat itu tahun 2021 dirinya menghadiri acara di Masjid Agung Baitul Ma'mur. Ketika itu Suryani yang menjadi pembicara dalam Kajian Spesial Muslimah yang diikuti oleh masyarakat dari beberapa desa dan kelurahan yang ada di Kepulauan Anambas.

Di masjid yang terletak di atas bukit itu Suryani menyampaikan materi tentang Menjadi Muslimah yang Dirindukan Surga.

"Saya dulu pernah hadir untuk mengikuti acara di Masjid Agung Anambas, Bu Suryani yang ngisi ceramah. Dari saya sangat tertarik dengan materi dan juga penceramahnya. Betul semua apa yang disampaikannya," ujar Nori saat di kedai milik Marjohan yang juga sebagai Ketua DPD PKS Kepulauan Anambas.

"Saya lihat-lihat profil beliau, ternyata Anggota DPRD Provinsi Kepri dari PKS sejak 2006 sampai 2020," ujarnya melanjutkan.

"Jadilah saya tertarik masuk di PKS, alhamdulilah saya pun diterima oleh PKS," kata Nori bangga.

"Kemudian, ternyata Bu Suryani sekarang menjadi Caleg PKS untuk DPR RI, makin bangga saya di PKS dan berdoa semoga Bu Suryani berhasil lolos ke Senayan dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepri di parlemen pusat," harap Nori.

Kini, Nori Andriyani sendiri juga menjadi Caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas di Dapil 2.

Tak lupa Nori juga berdoa, semoga semua target kursi parlemen dari PKS tercapai semua sehingga apa yang menjadi cita-cita dan perjuangan PKS lebih maksimal.

Posting Komentar

 
Top