GuidePedia

0
Ketua BPKK PKS Kepri, Syafniar (ketiga dari kanan) bersama pengurus lainnya silaturahim dengan Alpind Kepri

BATAM – Menyambut Hari Ibu 2023, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (BPKK  DPW PKS) Provinsi Kepri silaturahim ke Ormas Perempuan yang ada di Kepri yaitu Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (Alpind), Rabu (20/12/2023).

Kunjungan ini dilakukan oleh Ketua BPKK PKS Kepri Syafniar bersama pengurus dan diterima oleh Ketua Alpind Kepri Erlita Sari, di Batam Kota.

Disampaikan oleh Syafniar, dalam peringatan Hari Ibu tahun 2023 PKS Kepri mengambil tema Ibu Hebat Pilar Generasi Emas. Sama-sama sebagai organisasi perempuan, BPKK PKS dan Alpind memiliki program-program yang beririsan.

Ia berharap BPKK PKS dan Alpind Kepri dapat berkolaborasi dalam kegiatan-kegiatan yang terkait dengan ketahanan keluarga. 

“Keluarga merupakan modal bangsa menjadi besar, karena besar peran ibu di situ. Ibu sebagai perempuan yang luar biasa sangat luas untuk diulas dan dikaji,” ujar Syafniar.

Arlita Sari menyatakan dirinya sepakat adanya kolaborasi kegiatan BPKK PKS dengan Alpind, karena keduanya punya konsentrasi yang sama, yaitu sama-sama pemberdayaan perempuan, khususnya ibu dalam rangka ketahanan keluarga.

Posting Komentar

 
Top