GuidePedia

0
PKS Kepri serahkan berkas perbaikan pencalegan partainya di KPU Provinsi Kepri

TANJUNGPINANG -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau telah selesai melakukan perbaikan berkas seluruh bakal caleg provinsi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri di Kota Tanjungpinang, Ahad (9/7/2023).

Berkas perbaikan Bacaleg PKS Kepri diantar langsung oleh Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar Lc MA bersama Ketua MPW PKS Kepri yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri Hanafi Ekra, Waka DPW Iskandarsyah, Sekretaris DPW Bambang Dipoyono, Kabid Humas DPW Muhammad Syahid Ridho, serta Ketua DPD PKS Kota Tanjungpinang Ismiyati.

Ketua DPW PKS Kepri yang biasa disapa Ustaz Bahktiar atau Usbah juga menyampaikan hal tersebut begitu keluar dari kantor KPU Kepri. Ia menyebut berkas perbaikan pencalegan dari PKS Kepri telah diterima oleh KPU Provinsi Kepri.

"Disampaikan oleh KPU Provinsi Kepri bahwasanya berkas perbaikan pencalegan PKS Kepri dinyatakan diterima dengan baik," kata Usbah. 

Setelah semua berkas perbaikan Caleg PKS Kepri selesai dan diterima oleh KPU, Usbah sebut para caleg dapat melakukan agenda pemenangan PKS selanjutnya.

"Mudah-mudahan setelah ini kita bisa lakukan tugas-tugas berikutnya sehingga kita bisa memenangkan PKS di Pemilu 2024," tutup Usbah.

Posting Komentar

 
Top