GuidePedia

0
Pendaftaran BCAD oleh PKS Bintan dan dinyatakan terverifikasi serta diterima oleh KPU Bintan
BINTAN -- Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Bintan, Atrianedi menyebut pendaftaran BCAD yang dilakukan telah terverifikasi dan diterima oleh KPU Bintan pada Jumat (12/5/23).

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ketua KPU Bintan, Ervinasari saat mengadakan konferensi pers bersama PKS Bintan usai menerima pendaftaran BCAD dari PKS Bintan. 

Ervina menyebut PKS hadir mendaftar tepat waktu seperti yang sudah dikonfirmasi.

"Sebagaimana konfirmasi dari PKS akan mendaftar hari ini pada pukul 09.00, dan Alhamdulillah PKS hadir tepat waktu," kata Ervina.

"Dan selama pemeriksaan berkas di dalam tadi, berjalan lancar dan semua berkas sesuai dan dinyatakan diterima," sambungnya.

Sementara itu Ketua PKS Bintan berterima kasih atas kerja sama dan layanan KPU Bintan yang ramah dan cukup memuaskan.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua KPU beserta jajaran. Alhamdulillah proses sudah berjalan dengan lancar, semoga ke depannya pun prosesnya berjalan dengan lancar," kata Atrianedi.

Usai konpers, Atrianedi pun menanggapi pertanyaan awak media terkait target dan arah kebijakan PKS ke depan.

"Pada Pemilu ini, PKS menargetkan 6 kursi DPRD Bintan dari 4 Dapil yang ada di Bintan," jawab Atre.

Atrianedi juga yakin dengan komposisi Anggota PKS yang diamanahkan sebagai BCAD pada Pemilu kali ini.

"InsyanAllah kita yakin dengan target 6 kursi, karena komposisi BCAD kita kali ini berbeda dengan komposisi BCAD periode lalu. Mereka kita ajak bergabung dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pensiunan yang punya pengaruh di lingkungannya, mantan caleg yang punya basis massanya sendiri, dan sebagainya." Atrianedi menegaskan keyakinannya.

Posting Komentar

 
Top