GuidePedia

0
Ketua DPD PKS Bintan, Atrianedi, saat mendaftarkan BCAD PKS ke KPU Bintan
BINTAN -- Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Bintan mendaftarkan para Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) ke KPU Bintan, Jumat (12/05/23).

Kehadiran PKS dan rombongan disambut langsung dengan ramah oleh Ketua KPU Bintan.Ervinasari, dengan mengalungkan tanda peserta kepada Ketua DPD PKS Bintan, Atrianedi.

Setelah melakukan proses registrasi dilanjutkan dengan kegiatan seremonial sekaligus verifikasi data pencalonan.

Atrianedi mengapresiasi sambutan hangat yang dilakukan segenap komisioner KPU Bintan.

"Pertama-tama kami sampaikan apresiasi atas sambutan hangat yang dilakukan KPU Bintan terhadap kedatangan PKS ini. Dan memang kami merasakan kerja sama yang baik, seperti komunikasi dan konsultasi yang kami lakukan selama dalam menyiapkan berkas-berkas pencalonan," kata Atrianedi.

"Semoga proses verifikasi pendaftaran BCAD ini berjalan lancar, sehingga kita dapat menjalankan fungsi dan peran kita masing-masing sebagai anak bangsa untuk menyukseskan pesta demokrasi di negara Indonesia yang kita cintai ini," lanjut Atrianedi.

Sementara itu Ketua KPU Bintan menanggapi, bahwa setelah berkasnya diterima akan dilakukan verifikasi.

"Setelah berkas pendaftaran ini kami terima, akan kami serahkan kepada tim Admin Silon untuk segera melakukan verifikasi data, mohon sama-sama kita dapat menunggunya sebentar. Jika lengkap dan memenuhi syarat maka akan kami berikansurat tanda terima pendaftaran, dan jika sebaliknya makan akan dikembalikan untuk dilakukan perbaikan," terang Ervina.

Setelah penyerahan berkas dilakukan verifikasi, yang juga dihadiri para Komisioner KPU serta disaksikan oleh Ketua Bawaslu Bintan Ondi Dobi Susanto dan anggota bawaslu lainnya.

Verifikasi berjalan sekitar 30 menit dengan hasil pendaftaran BCAD PKS Bintan terverifikasi dan diterima oleh KPU Bintan.

Kegiatan pendaftaran ini ditutup dengan konferensi pers Ketua KPU Bintan bersama Ketua PKS Bintan bersama awak media yang hadir.

Posting Komentar

 
Top