GuidePedia

0
Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembangan Desa DPP PKS Syahrul Aidi Mazaat

JAKARTA -- Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembangan Desa DPP PKS Syahrul Aidi Mazaat menghadiri puncak peringatan Milad PKS ke-21 di Istora Senayan, Jakarta. Pada momen bahagia tersebut, ia juga menyampaikan target kemenangan PKS di desa-desa pada Pemilu 2024 mendatang.

Momen Milad ke-21 PKS ini sungguh istimewa karena merupakan milad terakhir sebelum kontestasi politik 2024. Syahrul berharap PKS semakin solid dan dapat mencapai kejayaannya.

"Mudah-mudahan di hari ulang tahun ini PKS menunjukkan kejayaannya, dan diberikan amanah untuk memimpin Indonesia," ungkap pria yang juga Anggota DPR RI dapil Riau 2 itu.

Ia juga mengungkap bahwa semua pihak mengakui kesolidan PKS yang terus meningkat setiap tahunnya. Selain itu, PKS juga dikenal sebagai partai yang selalu berpihak kepada rakyat.

"Setiap tahun itu selalu ada kemajuan-kemajuan yang diakui oleh semua pihak, bahwa PKS adalah partai yang sangat solid, kadernya militan, kemudian selalu berpihak kepada rakyat, memperjuangkan aspirasi rakyat," lanjutnya.

Pada beberapa Pemilu yang ada, PKS selalu menang di kota, tetapi masih lemah di desa. Dengan Bidang Pembinaan dan Pengembangan Desa yang baru ada di periode ini, ia berharap dapat memberikan pemikiran untuk kemenangan PKS di desa-desa.

"Maka di periode ini, kita akan berbenah melalui Bidang Pembinaan dan Pengembangan Desa ini akan memberikan beberapa pemikiran kegiatan untuk bagaimana PKS juga menang di desa," ujarnya.

Posting Komentar

 
Top