GuidePedia

0
Pedagang UMKM turut memeriahkan Puncak Milad 21 PKS di Istora Senayan, Jakarta
JAKARTA -- Besarnya antusias simpatisan, relawan, dan juga anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menghadiri acara puncak Milad ke-21 Partai Keadilan Sejahtera membuat para pedagang UMKM tidak kalah antusiasnya dalam acara ini.

Selain penjual makanan dan minuman, hadir juga para pedagang pakaian Muslim dan juga atribut Partai Keadilan Sejahtera. Salah satunya Lutfi asal Pandeglang yang berjualan bersama suaminya.

“Semoga PKS di 2024 bisa menang. kami para pelaku UMKM bisa lebih baik lagi dari milad sebelumnya karena di milad sebelumnya saya juga ikut event disini, alhamdulillah luar biasa,” ujar Lutfi.

Ia mengatakan bahwa tidak ada persiapan khusus yang dilakukan untuk berjualan di acara Milad ke-21 PKS. Namun, ia tetap mempersiapkan kondisi fisik agar lebih maksimal berjualan.

“Paling siapin stok barang, karena (domisili) kita jauh dari Pandeglang. Barang (yang dijual) disini juga kita jual online jadi ngga terlalu prepare banget. Atribut PKS kita memang ready stock, perlengkapan Muslim juga kita ready stock. Paling lebih ke persiapan fisik yang lebih baik supaya lebih maksimal jualannya,” ujar penjual atribut PKS asal Pandeglang ini.

Lutfi datang ke Jakarta bersama suami sekaligus partner berdagangnya menggunakan mobil pribadi untuk membawa barang-barang jualannya.

“Kita (berangkat) dari pandeglang bawa mobil sendiri, barengan sama suami yang juga partner jualan,” tambah Ibu Lutfi.

Penjual pakaian muslim dan atribut PKS ini juga memberikan harapannya untuk Partai Keadilan Sejahtera dan untuk para pedagang UMKM ke depannya.

Posting Komentar

 
Top